Visual Makin Menjadi-Jadi. Jang Won Young IVE Bikin Terperangah Pamer Abs Perut di Bandara
Instagram
Selebriti

Jang Won Young dan member IVE lainnya belum lama ini sedang menuju ke Jepang untuk pertunjukan ketika terlihat di Bandara Internasional Gimpo dimana kedatangan mereka sudah ditunggu oleh awak media.

WowKeren - Pesona seorang Jang Won Young terus saja berhasil menjadi berita utama dengan visual yang memikat semua penggemar dan netizen. Hal ini terbukti dari foto-foto terbaru dari member girlbad IVE itu diambil di bandara pada 1 Agustus dan telah menyebar di media sosial dan Korea.

Jang Won Young dan member IVE lainnya sedang menuju ke Jepang untuk pertunjukan ketika mereka terlihat di Bandara Internasional Gimpo. Para anggota menyapa ke kamera para reporter dan melambaikan tangan sebelum berangkat ke luar negeri sesuai jadwal mereka dan terlihat mengenakan gaun two-piece rajut pink yang memperlihatkan abs-nya.


Dia sangat cantik. Abs-nya sangat gila. Dia sangat kurus tetapi memiliki abs yang sangat bagus," komentar netter. "Aku melihat video Pilates-nya dan dia sangat bagus. Dia visualnya nyata. Aku senang dia sehat dan memiliki otot," ujar yang lain. "Dia sangat sempurna dalam segala hal. Dia sangat mengagumkan. Itu adalah perut yang luar biasa," pungkas lainnya.

Visual Makin Menjadi-Jadi. Jang Won Young IVE Bikin Terperangah Pamer Abs Perut di Bandara
Allkpop

Sementara itu Jang Won Young ditemukan dijalanan oleh Starship Entertainment setelah menghadiri upacara kelulusan sekolah menengah saudara perempuannya. Idol 17 tahun itu kemudian memulai pelatihan dengan Starship Entertainment selama 1 tahun 2 bulan sebelum bergabung dengan acara "Produce 48".

Setelah memulai aktivitas bersama IZ*ONE, Off the Record mengumumkan niat Jang Won Young dan orang tuanya untuk home-school pada April 2019, keluar dari SMP Yonggang dan mengikuti ujian kualifikasi. Jang Won Young lulus dengan nilai sempurna dalam bahasa Korea, Inggris, dan matematika dan kemudian pada tahun 2020 masuk School of Performing Arts dengan jurusan musik praktis.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru