Netter Ungkap Kekesalan Usai Menteri Pertahanan Nasional KorSel Bicara Soal Wamil BTS
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Menteri Pertahanan Nasional menjelaskan bahwa kementerian akan melindungi BTS untuk tampil semaksimal mungkin tanpa mengorbankan tugas nasional, sementara tidak mungkin BTS akan menerima pengecualian khusus.

WowKeren - Sebelumnya pada 1 Agustus, Lee Jong Sup, menteri Pertahanan Nasional Korea Selatan, berkomentar bahwa Bangtan Boys akan menerima bantuan dari departemen sehingga mereka dapat berlatih dan tampil untuk keuntungan nasional tanpa melanggar prinsip keadilan dan kesetaraan. Lee Jong Sup menjelaskan bahwa kementerian akan melindungi BTS untuk tampil semaksimal mungkin tanpa mengorbankan tugas nasional, sementara tidak mungkin BTS akan menerima pengecualian khusus.

Kemudian ada diskusi yang sedang berlangsung tentang apakah tindakan K-pop global harus dibebaskan dari wajib militer karena atlet yang memenangkan medali di Olimpiade atau medali emas di Asian Games dibebaskan dari militer. Dengan pernyataan terbaru dari Menteri Pertahanan Nasional Korea Selatan, netizen mengkritik kementerian tidak lagi membawa topik ini ke diskusi.


"Aku menjadi sangat frustrasi. Mereka harus memutuskan dan hanya mempresentasikan hasilnya. Bahkan para anggota mengatakan mereka akan bertugas dalam tugas nasional mereka," komentar netter. "Biarkan saja mereka. Aku benar-benar bertanya-tanya apa tujuannya. mengatakan bahwa, maksudku jika mereka ingin BTS terus menghasilkan uang untuk negara, mereka seharusnya membiarkan mereka tidak melayani, atau membiarkan mereka mendaftar, mengapa mereka masih mendiskusikan ini?" ujar yang lain. "Sepertinya semua orang tidak lagi memandang BTS sebagai manusia. Ini terdengar seperti yang dia katakan, bertugas di militer dan juga menghasilkan uang lol," pungkas lainnya.

Sementara itu BTSmemulai debutnya pada tahun 2013 di bawah Big Hit Entertainment. Awalnya grup ini berkonsep hip hop namun gaya musik mereka telah berkembang untuk menggabungkan berbagai genre dan liriknya sering membahas kesehatan mental, masalah remaja usia sekolah dan kedewasaan, kehilangan, perjalanan menuju cinta diri, dan individualisme. Karya mereka juga sering merujuk pada sastra, filsafat, dan konsep psikologis, dan mencakup alur cerita alam semesta alternatif.

Setelah diirlis pada tahun 2013 dengan album single "2 Cool 4 Skool", BTS masing-masing merilis album studio berbahasa Korea pertama mereka, "Dark & Wild" dan album studio berbahasa Jepang "Wake Up" pada tahun 2014. Album studio Korea kedua grup tersebut "Wings" ( 2016), adalah yang pertama menjual satu juta kopi di Korea Selatan. Pada tahun 2017, BTS telah memasuki pasar musik global, memimpin gelombang Korea ke Amerika Serikat dan memecahkan beberapa rekor penjualan. Mereka menjadi ansambel Korea pertama yang menerima sertifikasi Emas dari Recording Industry Association of America (RIAA) untuk single mereka "Mic Drop", serta artis pertama dari Korea Selatan yang menduduki puncak Billboard 200 dengan album studio mereka "Love Yourself: Tears" (2018).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait