Sabrina Chairunnisa Totalitas Dandan Bak Princess Disney, Karakter Mana Paling Mirip?
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa cosplay beberapa karakter putri Disney di video terbarunya. Kekasih Deddy Corbuzier ini berdandan dan berakting totalitas layaknya tokoh dalam film dongeng tersebut.

WowKeren - Sabrina Chairunnisa kembali menunjukkan kebolehannya merias diri. Kali ini, kekasih Deddy Corbuzier itu menyulap dirinya bagaikan putri di negeri dongeng.

Lewat Instagram, Sabrina membagikan video yang memperlihatkan transformasi dirinya dari satu penampilan ke penampilan lain. Beberapa dandanan putri Disney yang dicontoh Sabrina adalah Cinderella, Rapunzel, Belle, Jasmine, dan Aurora.

Mulai dari Cinderella, Sabrina tampil memukau dengan gaun biru dan sepatu kacanya. Ia mencoba berdandan semirip mungkin dengan Cinderella dengan menyepol rambutnya.

Selanjutnya, Sabrina Chairunnisa mengubah dirinya menjadi Rapunzel dalam film Diseny "Tangled". Gaun ungu serta mahkota di kepalanya, membuat penampilan Sabrina terlihat seperti Rapunzel.

Sabrina Chairunnisa Totalitas Dandan Bak Princess Disney, Karakter Mana Paling Mirip?

Instagram/@sabrinachairunnisa_

Ada pula Putri Belle dalam film "Beauty and The Beast" yang dicontoh penampilannya oleh Sabrina. Tak lupa Sabrina membawa setangkai mawar merah yang menjadi benda ikonik dalam film tersebut.


Tak sampai di situ, calon ibu tiri Azka Corbuzier ini juga cosplay penampilan Putri Jasmine dalam film "Aladdin". Identik dengan riasan putri Timur Tengah, Sabrina menguncir rambutnya layaknya Putri Jasmine. Penampilan Sabrina itu seolah bisa memikat Aladdin yang sesungguhnya.

Pun sebagai penutup alias yang terakhir, Sabrina memilih tokoh Aurora dalam film "Sleeping Beauty". Dengan gaun pink yang cantik, model 29 tahun itu sukses memerankan karakter tokoh Putri Tidur.

Sabrina Chairunnisa Totalitas Dandan Bak Princess Disney, Karakter Mana Paling Mirip?

Instagram/@sabrinachairunnisa_

Video Sabrina itu sukses mencuri perhatian netizen. Belum lagi ia menambahkan musik dari berbagai film Disney setiap kali penampilannya berubah.

"Drama musical presented by Sabrina Dolby Digital Chairunnisa," tulis Sabrina dalam keterangan unggahannya, Selasa (17/5).

Melihat unggahan tersebut, netizen berbondong-bondong memuji penampilan cantik Sabrina. Mereka juga ramai memilih penampilan mana yang paling cocok dan mirip yang diperankan oleh Sabrina.

"Vibes Disney Princess nya dapet banget. 😍 Paling suka versi Belle," komentar netter. "Cantik bgt, apalagi pas jd Aurora," kata lainnya. "Cantik2 wrnanya.. paling suka Rapunzel," ujar akun lain. "Cinderella unyu bgt," tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait