TWICE Rilis Album Juni? Postingan Misterius Timbulkan Spekulasi Comeback Bareng BLACKPINK
Instagram/twicetagram
Musik

Seluruh penggemar masih berdengung tentang konser bersejarah TWICE, tapi fandom sekarang memiliki misteri untuk dipecahkan seputar tweet samar dari akun resmi girl grup tersebut.

WowKeren - TWICE sukses menyelesaikan konser solo mereka di Banc of California Stadium, Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar berikutnya dari girl grup beranggotakan 9 orang tersebut membuat penggemar penasaran karena berkaitan dengan comeback mereka.

TWICE baru saja menampilkan dua pertunjukan bersejarah di Stadion Banc of California di Los Angeles pada 14 dan 15 Mei, dan ONCE sangat bangga dengan para member. TWICE secara resmi menjadi girl grup K-Pop pertama yang tampil di stadion di AS, dan mereka mendapatkan perhatian dari orang-orang di seluruh dunia atas kesuksesan mereka.

TWICE mengatakan di media sosial resmi mereka pada 16 Mei, "Kami telah menghabiskan dua malam yang tak terlupakan bersama ONCE di LA. Kami telah mengumpulkan cinta kalian satu per satu dan menyimpannya di hati kami sehingga kami dapat menghargainya selamanya. Terima kasih telah membuka pintunya."

Seluruh penggemar masih berdengung tentang konser bersejarah TWICE, tapi fandom sekarang memiliki misteri untuk dipecahkan seputar tweet samar dari akun resmi TWICE. Pada 16 Mei, sehari setelah grup tersebut menyelesaikan pertunjukan stadion mereka, akun resmi TWICE men-tweet dua tanggal, 24 Juni dan 26 Agustus.



TWICE Rilis Album Juni? Postingan Misterius Timbulkan Spekulasi Comeback Bareng BLACKPINK

Foto: Twitter

Tweet tersebut tidak memberikan penjelasan tentang apa arti tanggal tersebut, dan ONCE telah sibuk mencoba menguraikan arti tanggal sejak tweet tersebut keluar. Beberapa penggemar percaya bahwa tanggal tersebut mengacu pada debut solo Nayeon, single bahasa Inggris kedua TWICE, tanggal tur tambahan, atau comeback yang akan datang.

Banyak yang berspekulasi di kalangan penggemar bahwa ini terkait dengan tanggal rilis lagu baru mereka. Jika lagu baru ini dirilis pada bulan Juni, itu akan menjadi comeback pertama TWICE dalam tujuh bulan sejak album ketiga mereka "Formula of Love: O+T=<3" dirilis pada november tahun lalu.

Menanggapi spekulasi penggemar, JYP Entertainment, agensi TWICE, mengatakan pada sore hari tanggal 16 Mei, "Kami akan secara resmi memberi tahu kalian tentang jadwalnya segera."

Jika TWICE jadi comeback pada Juni mendatang, ada kemungkinan meski kecil bahwa comeback merea akan berbarengan dengan BLACKPINK (Black Pink), yang sebelumnya dikabarkan akan comeback pada Juni 2022. Namun, YG Entertainment belum mengonfirmasi kabar tersebut.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts