Doddy Sindir Balik Puput Depresi Soal Isu Makan Uang Asuransi, Bantah Beli Mobil Bekas?
YouTube/OPRA Entertainment
Selebriti

Doddy Sudrajat buka suara usai Puput menyindirnya terkait uang asuransi. Ayah Vanessa Angel itu menegur eks istri mengalami depresi hingga memilih tak mau terlalu meladeni.

WowKeren - Kesabaran Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel pada Puput Pujiarti agaknya mulai habis. Biasa bersikap kalem, Doddy menyindir balik Puput usai eks istrinya itu koar-koar di media.

Doddy menegaskan kalau ia enggan meladeni omongan eks ibu tiri Vanessa dan Mayang Lucyana Fitri tersebut. Ia malah melontarkan reaksi pedas buat Puput.

"Kalau untuk urusan itu apalagi yang ngomong dia (Puput), daddy sebenernya udah nggak mau ngebahas sama orang stress mungkin dan depresi, lagi pansos," sindir Doddy. "Tapi kalau misal mau tanya langsung konfirmasi ke Profesor Bambang."


Doddy kembali menegaskan kalau ia sudah menyerahkan uang tersebut pada Profesor Bambang Saputra, guru spiritual Vanessa. Doddy juga menyangkal tuduhan dia membeli mobil dari uang asuransi Vanessa. Selain itu, ia juga membahas soal penghasilannya sebagai selebriti dadakan.

"Tapi kalau misal mau tanya langsung konfirmasi ke Profesor Bambang. Ya nggak bener lah, mobil CRV itu hadiah dari Profesor Bambang untuk daddy," terang Doddy. "Daddy kan sekarang ada kerjaan, ada bintang tamu, sekali bintang tamu bisa 10 juta. Udahlah jangan mengada-ada, jangan membuka aib, malu lah pakai jilbab tapi tidak sesuai pakaian yang dikenakan."

Sebelumnya, Puput curiga kalau Doddy bohong soal mengaku menyerahkan uang asuransi pada Profesor Bambang. Ia juga menyindir Doddy soal masa lalu pernah selingkuh dan ngebet poligami.

Disisi lain, Puput justru berusaha akur dengan ayah mertua Vanessa, Haji Faisal. Ia sudah sempat telepon Haji Faisal dan membahas soal rencana ketemu Gala. Haji Faisal lantas mengapresiasi perubahan tersebut dan memaafkan Puput.

"Saya maaf lahir batin sama dia. Kalau kubu-kubuan nggak. Saya dengan mbak Puput pantas menjalin silaturahmi, karena dulu juga baik. Mbak Puput juga pasti merasa tidak senang ada yang menyakiti Gala, hati nurani pasti tergerak, kasihan," seru Haji Faisal. "Dia kan seorang ibu, perasaan seorang ibu halus. Saya yakin dan percaya makanya saya berani bicara sama dia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait