'Pro' Haji Faisal, Puput Bongkar Kedok Ayah Vanessa Angel Selingkuh dan Ngebet Poligami?
Instagram/puput100ly
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Setelah mengungkit asuransi, Puput Pujiarti membongkar kedok ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Ia menyindir kelakuan Doddy yang coba selingkuh dan ingin poligami di masa lalu.

WowKeren - Puput Pujiarti eks ibu tiri Vanessa Angel merasa jijik pada mantan suaminya, Doddy Sudrajat. Ibu 4 anak itu sempat menyindir kalau ayah Vanessa itu memakai uang asuransi Rp530 juta untuk belanja barang branded KW dan mobil.

"Jujur saya takut banget dengan uang tersebut, ada yang seharusnya diberikan dan itu anak yatim piatu," seru Puput. "Beberapa hari kemudian dia tiba-tiba beli mobil baru dan sempet ngomong ke saya, 'Udah beli mobil baru'. Mobil cuman second ya bukan mobil baru. Dan saya cukup kecewa. Pertama, saya udah memberikan pesan ternyata tidak direspons dengan baik. Kedua, saya nggak pernah diajak cerita proses dia untuk apa, untuk apa, dia ternyata beli mobil baru. Hanya bisa istigfar."

Puput mengaku kalau dia sampai menangis merinding. Pasalnya, Puput menilai Doddy terlalu tega pada cucunya sendiri, Gala Sky. Ia pun menilai kalau sebaiknya pihak Haji Faisal mencari tahu soal print out rekening Doddy terkait uang asuransi.

Tak berhenti sampai disitu, Puput yang awalnya memuji Doddy sebagai sosok yang berhati lembut itu justru kini mengungkap hal sebaliknya. Seolah sudah muak, Puput membocorkan soal rahasia Doddy yang tak diketahui publik. Dikenal sebagai sosok romantis, Doddy malah dituding pernah selingkuh dan ingin poligami. Yang mengejutkan, niat itu terlontar ketika sang putri bungsu, Aisyah, baru berusia 2 tahun.



"Dia itu setahu aku, bukan cuma dari apa yang aku alami, aku banyak tanya juga dari mantan-mantan dia, dulu waktu dia mencoba berselingkuh, aku ketemu sama perempuan itu kan, 2018 akhir," kata Puput di kanal YouTube Nit Not. "Ya CLBK. Disaat Ais umur 2 tahun. Dia mencoba ke arah situ, udah mau minta poligami. Dia ngomong terang-terangan bilang, 'Aku gak bakalan mau ceraiin kamu'. Dia punya modus tertentu mendekati perempuan itu."

Puput lantas membocorkan kriteria perempuan pilihan Doddy. "Dia itu lebih suka perempuan yang bekerja, mandiri. Dia suka perempuan dewasa, pintar, smart, dia tipikal cowok yang mintanya dimengerti," seru Puput.

Soal kabar Doddy yang kini ganjen dan dijodohkan dengan Ayu Wisya, Puput ikut buka suara. Dia mengaku kaget dengan perubahan drastis Doddy.

"Dia gak tipe yang romantis, kok jadi begini, malah geli," seru Puput. "Ya mungkin dia mencoba happy. Kalau soal cocok gak cocok tanya Doddynya. Aku sih doain, support, yang penting saling memahami, saling mengerti. Bisa bertanggungjawab. Yang penting langgeng. Aku gak bisa ngomong, takut salah."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts