Puput Nangis Gala Tak Kebagian Asuransi Setengah Miliar, Jejak Digital Doddy Janjikan Ini Diungkit
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Puput Sudrajat merasa syok dan sedih karena eks cucu tirinya, Gala, tak mendapat bagian setelah asuransi Vanessa Angel cair. Padahal Puput sudah menyarankan pada Doddy untuk memberikan sebagian uang itu.

WowKeren - Eks ibu tiri Vanessa Angel, Puput Pujiarti, tak tinggal diam usai tahu Doddy Sudrajat mencairkan asuransi senilai Rp530 juta. Terkuak kalau penerima asuransi berjumlah nyaris setengah miliar itu bukan Gala Sky anak Vanessa dan Bibi Andriansyah.

Doddy justru memberikan pada sosok guru spiritual Vanessa, Profesor Bambang. Pasalnya, Bambang-lah yang membayar penuh premi asuransi tersebut.

Menanggapi hal itu, Puput ikut geram, ia menyindir Doddy tak memikirkan Gala. Selain itu, ia menyentil Doddy soal dugaan belanja barang branded KW dan mobil.

"Pengen nangis. Astagfirullah merinding serem banget kok berani ngomong seperti ini. Mbulet edition. Intinya aku gak pernah sesenpun ikut menikmati, aku takut sebab ada hak anak yatim piatu," kata Puput. "Suruh printout rekening tabungan yang ada di dia, dicek dimana uang asuransi tersebut masuk dan keluar."


Puput emosi karena dirinya ikut disalahkan hingga dituduh menikmati uang asuransi itu. Puput menegaskan sudah menasihati Doddy untuk segera memberikan sebagian uang asuransi namun tak digubris.

"Saya justru dari awal memberikan saran kepadanya untuk memberikan sebagian pada cucunya sebelum uang tersebut habis dia belanjakan," ujar Puput. "Meski saran saya tidak direspon, saya tetap pada pendirian saya, bahwa saya tidak mau ikut menyentuh atau menikmatinya."

Disisi lain, beredar video yang merupakan jejak digital Doddy saat uang asuransi itu dibahas di podcast Tiara Marleen. Kompakan dengan Puput, Doddy mengungkap kalau semua uang asuransi itu akan ia serahkan demi Gala.

"Semuanya untuk Gala," kata Doddy. Dalam video itu, Puput juga meminta agar publik menghargai privasi keluarga terkait urusan uang asuransi. Yang pasti, pihaknya dan Doddy mempertimbangkan uang tersebut untuk Gala.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts