Annisa Trihapsari Malah Disebut Pendendam Saat Doakan Sosok yang Melukai, Banjir Pembelaan
Instagram/hapsariannisa29
Selebriti

Annisa Trihapsari langsung memberi balasan bijak saat dirinya disebut pendendam kala mengunggah video ini di Instagram. Aksi Annisa itu lantas mendapat dukungan dari netter lainnya.

WowKeren - Annisa Trihapsari cukup sering membagikan kesehariannya di laman media sosial. Terbaru, istri Sultan Djorghi itu mengunggah sebuah video yang memancing perhatian netizen.

Dalam video tersebut, Annisa terlihat sedang berada di dalam mobil. Ia tampak merekam momennya ketika berdoa dengan khusyuk.

Aktris 45 tahun itu tak lupa menuliskan keterangan soal doa dalam unggahannya tersebur. Annisa mengisyaratkan jika dirinya tengah mendoakan orang-orang yang telah melukainya.

"Dengan Nama ALLAH. Tuhanku aku memohon (pertolongan) kepada Mu, aku bersaksi bahwa engkau adalah Allah. Tiada Tuhan selain Engkau yang Maha Esa tempat bergantung yang tiada melahirkan dan tiada dilahirkan serta tiada yang menyamaiNYA," tulis Annisa, Jumat (13/5).

Selain itu, Annisa lantas menuliskan keterangan tambahan yang menyinggung soal sosok pembuat luka. Annisa percaya bahwa sosok yang melukai suatu saat pasti juga akan terluka.

"Yang melukai akan Terluka pada waktunya," sambungnya.

Annisa Trihapsari Malah Disebut Pendendam Saat Doakan Sosok yang Melukai, Banjir Pembelaan

Instagram


Tak diketahui apa maksud Annisa Trihapsari membagikan unggahan tersebut ke media sosial. Namun, beberapa netizen menduga jika bumil cantik itu sedang menyindir sosok yang melukai.

Sayangnya, ada salah satu komentar kurang menyenangkan dari netizen. Ia justru menyebut Annisa seolah menyimpan dendam pada seseorang, dan itu bukanlah suatu hal yang baik.

"Innalillahi..kenapa ujungnya dendam," kata netter tersebut.

Netizen lainnya pun berusaha untuk membela Annisa. Ia menjelaskan maksud caption Annisa menurut sudut pandangnya.

"Maksudnya tuh. jangan sampai kita menjadi seperti itu, itu kata kiasan untuk mengingatkan Mbak, bukan begitu bund," ujarnya.

Lebih lanjut komentar netizen tersebut juga langsung dibalas oleh Annisa. Ia menjelaskan bahwa doa tersebut bukan bermaksud untuk menyimpan rasa dendam, tapi sebagai pengingat diri.

"Dendam dan pengingat untuk diri sendiri sangat beda. Jangan sampe khilaf merasa paling baik (#selfreminder) sooo semua tergantung persepsi kembali ya," tutup Annisa.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts