Usianya Tak Lagi Muda, Annisa Trihapsari Umumkan Hamil Anak Keempat
Instagram/hapsarianissa29
Selebriti

Adapun kabar bahagia tersebut dibagikan oleh Annisa melalui unggahannya di Instagram pribadinya. Annisa pun tampak bahagia atas kehamilan calon anak keempatnya itu.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari artis senior Annisa Trihapsari. Istri dari Sultan Djorghi itu mengumumkan bahwa ia saat ini tengah mengandung anak keempatnya.

Adapun kabar bahagia tersebut disampaikan Annisa melalui akun Instagram pribadinya, @hapsarianissa29. Dalam unggahannya itu, tampak Annisa yang menunjukkan foto hasil USG dengan latar belakang sosok suaminya yang sedang tertidur.

"_ ALHAMDULILLAH 💞👶🏻_ amanah titipan ‎اللَّه," tulis Annisa dalam caption unggahan foto tersebut, Minggu (17/4).

Seperti yang diketahui, kehamilan Annisa kali ini itu di saat usianya tidak lagi muda yakni 45 tahun. Meski demikian, Annisa tampaknya bahagia dengan kehamilannya tersebut, dan mengucap syukur.

"🤲🏻Wahai Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku keturunan yang baik dari sisiMu, sesungguhnya Engkau Maha Mendengar dan Mengabulkan do’a.” #alquran surat Ali Imran 3:38," lanjut Annisa.


Dalam unggahan tersebut, Annisa tak lupa juga menandai akun Instagram sang anak yakni @rafipangestu dan @aqueneazizdjorghi. Selain itu, dalam unggahan Instagram tersebut, Annisa juga tampak menyematkan salah satu kutipan hadis terkait kehadiran seorang anak.

"Setiap anak yang dilahirkan adalah dalam keadaan fitrah (suci), maka tergantung kepada kedua orang tuanya lah (Al Hadis)," tandas Annisa.

Kabar bahagia yang disampaikan oleh Annisa melalui akun Instagramnya itu tak ayal mendatangkan respons dari para rekan artisnya. Di antaranya adalah Michelle Ziudith dan Kristina.

"Ibuu, selamat Buu, MasyaAllah senangnya," tulis Michelle dalam kolom komentar unggahan Annisa. "MasyaAllah congrats sayang... Sehat-sehat selalu ya sholeha," sambung Kristina.

Sebagai informasi, janin yang dikandung oleh Annisa saat ini merupakan calon anak keempat darinya, sekaligus calon anak kedua dari buah pernikahannya dengan Sultan Djorghi. Sebelumnya, mereka telah dikarunia seorang puteri cantik yang diberi nama Aquene Aziz Djorghi.

Sementara itu, dari pernikahan Annisa sebelumnya bersama Ari Sigit, ia dikarunia seorang anak pertama bernama Danvy Sekartaji Indri Haryati. Kemudian anak keduanya didapatkan dari hasil pernikahan terdahulunya bersama Adjie Pangestu yakni Muhammad Raffi Akbar Pangestu.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait