Bumil Annisa Trihapsari Pamer OOTD Kece Badai, Bagian Perut 'Diikat' Curi Fokus
Instagram/hapsarianissa29
Selebriti

Annisa Trihapsari pamer foto terbaru di laman Instagram pribadinya. Annisa yang tengah hamil itu panen pujian saat penampilannya disebut-sebut masih mirip perempuan 20 tahunan.

WowKeren - Annisa Trihapsari tengah menikmati momen sebagai ibu hamil. Diketahui, istri Sultan Djorghi ini memang tengah mengandung calon anaknya yang keempat.

Baru saja di laman Instagram pribadinya, Annisa Trihapsari membagikan potret terbarunya yang sukses mencuri perhatian. Bagaimana tidak? Aktris 45 tahun itu berdandan layaknya perempuan yang usianya masih 20 tahunan.

Annisa terlihat mengenakan busana dengan tema monokrom. Rok panjang dengan belahan tinggi yang memperlihatkan kaki jenjangnya yang dibalut leging tipis itu menjadi sorotan netizen.

Belum lagi gaya Annisa saat melakukan mirror selfie tampak seperti kawula muda. Dengan senyum tipis, Annisa memotret dirinya secara candid.

Selain itu, ada hal lain yang juga mencuri perhatian netizen. Yakni, bagian perut Annisa yang dipakaikan sabuk kecil yang tampak berwarna senada dengan tas mahalnya. Annisa Trihapsari seolah ingin memperlihatkan baby bump-nya yang masih belum nampak itu.


Bumil Annisa Trihapsari Pamer OOTD Kece Badai, Bagian Perut \'Diikat\' Curi Fokus

Instagram

"Hai ......kamu. Sudah Bersyukur kah Hari ini," tulis Annisa dalam keterangan unggahannya, Jumat (22/4). "Syukur adalah yang paling sehat dari semua emosi manusia. Jika Anda ingin menemukan kebahagiaan, temukan rasa syukur."

Entah mau pergi kemana, tampaknya Annisa Trihapsari akan menikmati waktu berbuka puasanya hari ini di luar. Mungkin dinner bersama suami dan anak-anaknya.

Tak berlangsung lama, unggahan Annisa ini langsung diramaikan dengan komentar bernada pujian. Tampak pula sang suami yang bersikap manis dengan menyatakan cinta pada Annisa di kolo komentar.

"❤️U Istri ku," tulis Sultan Djorghi.

"Selalu cantik and Fashionable bunda ku sayang," puji Ranty Purnamasari. "Masya Allah slalu tampil cantik dari dulu hingga kini ❤️❤️❤️ slalu modis and fashionable idolaku mba@hapsarianissa29. Santik, soleha, tak luntur oleh waktu. Sy slalu mengidolakan mba anisa dari dulu sebelum berhijab, memang sudah cantik banget dan style nya fashionable banget, aku suka banget," sambung netter lainnya. "Gemes bgt perutnya," kata netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait