Tablo Dapat Pesan Hinaan dari Fans BLACKPINK, Sampai Kehilangan Kata-kata
Twitter/blobyblo
Selebriti

Pesan yang dikirim oleh pengguna luar negeri berisi hinaan bahwa Tablo tidak akan pernah berada di level BLACKPINK dan bahwa dia melihat kerumunan mati yang menonton Tablo di Coachella.

WowKeren - Pada pagi hari tanggal 22 April, seorang pengguna SNS di luar negeri, yang diyakini sebagai penggemar BLACKPINK (Black Pink), mengungkapkan isi pesan langsung (DM) yang dia kirimkan ke Instagram pribadi Tablo. Dalam pesannya ia menghina member Epik High itu.

Pesan yang dikirim oleh pengguna luar negeri berisi hinaan bahwa Tablo tidak akan pernah berada di level BLACKPINK dan bahwa dia melihat kerumunan mati yang menonton Tablo di Coachella. Dia juga berspekulasi bahwa Tablo mungkin takut video terkait BLACKPINK menerima lebih banyak view daripada video musik resmi Epik High.

"Kamu tidak akan pernah berada di level BLACKPINK dan sinis terhadap mereka tidak akan mengubahnya. Kamu hanya akan dikenal karena sudah mempermalukan dirimu karena kami melihat kerumunan mati yang menontonmu di Coachella," tulis fans tersebut.

"Fancam BLACKPINK punya lebih banyak view daripada video musik resmimu jadi mungkin khawatirkan saja itu. Atau, ide yang lebih bagus, kenapa kamu tidak fokus saja pada anakmu dan berhenti ikut campur dalam urusan perempuan," lanjutnya.


Tablo Dapat Pesan Hinaan dari Fans BLACKPINK, Sampai Kehilangan Kata-kata

Source: Kbizoom

Mendapat pesan tersebut, Tablo tak bisa berkata-kata dan hanya menjawab, "Oh wow..." Konten yang terkait dengan pesan tersebut diketahui ketika pengguna luar negeri yang mengirimnya langsung mengautentikasinya di SNS-nya.

Karena itu adalah pesan teror acak ke Tablo, pengguna domestik tidak bisa menyembunyikan absurditas mereka. Beberapa pengguna berasumsi bahwa beberapa penggemar BLACKPINK menunjukkan rasa rendah diri setelah melihat postingan yang mengutip media asing bahwa Tablo akan tampil di Festival Musik & Seni Coachella Valley 2022 (selanjutnya disebut Festival Coachella) untuk kedua kalinya sejak 2016.

Dalam artikel yang dikutip Tablo, Epic High menjadi artis K-pop pertama yang tampil di Coachella pada 2016 dan grup Korea pertama yang diundang kembali ke Coachella pada 2022.

Coachella Festival adalah salah satu festival musik populer terbesar di Amerika Serikat, menarik sekitar 200.000 penonton setiap tahun. Itu dimulai pada tahun 1999 dan diadakan setiap tahun kecuali tahun 2000, 2020 dan 2021. Tahun ini, di antara artis Korea, Epik High dan DJ Peggy Gou termasuk dalam penampil resmi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait