Chandrika Chika Pamer Momen Bobo Bareng 'Sugar Daddy', Cari Panggung Untuk Pengalihan Isu?
Instagram/chndrika_
Selebriti

Chandrika Chika masih jadi sorotan usai terungkap jadi penyebab Putra Siregar dan Rico Valentino terseret kasus pengeroyokan. Kini, postingan terbaru Chika pun ramai digunjing.

WowKeren - Sampai saat ini, Chandrika Chika masih menjadi bulan-bulanan netizen. Terlebih usai mencuat dugaan bahwa Chika yang menjadi penyebab Putra Siregar dan Rico Valentino terseret kasus pengeroyokan.

Chika yang kini jadi sorotan mengunggah postingan yang memicu netizen berkomentar sinis. Dalam foto, Chika tampak tiduran di satu kasur dengan seorang laki-laki dengan berbalutkan selimut biru bermotif bunga tulip merah.

Mantan kekasih Thariq Halilintar itu terlihat asyik dengan ponselnya. Sementara itu dalam foto lain, Chika dan pria itu tampak tertidur.

Chika

InstaStory

Namun yang menjadi sorotan adalah keterangan yang ditulis oleh Chika. Ia menyebut pria itu adalah sugar daddy.


"Bobo sama om," tulis Chika di InstaStory pada Jumat (22/4). "Mimpi indah sama sugar daddy aku."

Chika

Instagram

Postingan Chika itu langsung jadi viral dan diunggah beberapa akun gosip, salah satunya @madamgosip.official. Dari beberapa komentar netizen terungkap bahwa pria yang bersama Chika itu adalah ayahnya sendiri. Netizen menuding Chika sedang cari panggung demi pengalihan isu agar tidak membicarakan soal kasus pengeroyokan yang menyeret namanya.

"Biasa apalagi kalo bukan cari panggung min min," kata akun @muha***. "Sengaja diup biar netizen bertanya tanya," seru akun @mast***. "Biar pada ngomonginlah..." tambah akun @sh***. "Cari panggung biar GK ngebahas mslah pengroyokn," tambah akun @syifa***.

"Biar dikira settingan. Makanya foto sama papanya.....hadeh cicak," tambah akun @mirna***. "Itu papa'y min... Aku 1kampung sm papa'y cicak," komentar akun @anakin***. "Bapaknya kali," sambung akun @okta***. "Itu kayanya bapaknya deh," imbuh akun @sin***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait