Menangkan Hak Asuh Gala, H Faisal Bakal Tindak Tegas Pihak Yang Berani Senggol Sang Cucu
Instagram/h_faisal__69
Selebriti

H Faisal tak segan menempuh jalur hukum untuk melawan pihak-pihak yang ingin menyakiti keluarganya terutama sang cucu, Gala Sky. Terlebih lagi, keluarga H Faisal telah menerima penuh hak asuh Gala.

WowKeren - Keluagar H Faisal diketahui telah resmi memenangkan hak asuh Gala Sky putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Terkait keputusan tersebut, H Faisal kini semakin gencar melindungi sang cucu.

Ayah Fujianti Utami alias Fuji ini bahkan tak segan akan menindak tegas siapa saja yang berani menyenggol sang cucu. H Faisal menyadari banyak pihak kerap menyenggol keluarganya. Namun, saat itu H Faisal masih ingin fokus terhadap perebutan hak asuh Gala.

"Ya yang pertama sekali karena kita kan kemarin sibuk memperjuangkan dan saya juga punya usaha jadi waktu itu seperti penuh untuk saya," kata H Faisal saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV.

Berbeda dengan sekarang, H Faisal bertekad akan terus melindungi sang cucu. Ia bahkan rela menjebloskan pihak-pihak yang mengganggu sang cucu ke dalam penjara.

"Artinya semua yang mempunyai unsur dan delik hukum yang mencukupi kita akan bawa ke hukum. Tapi kalau gak cukup gimana lagi kan soalnya kadang-kadang orang yang berbicara ini banyak yang pintar," ujar H Faisal.


Hal itu dibenarkan oleh Omah Dewi selaku istri H Faisal. Oma Dewi membenarkan bahwa keluarganya kini telah menerima penuh hak asuh Gala. Sehingga, itu semakin memudahkan keluarganya untuk melawan orang-orang yang ingin menyakiti sang cucu.

"Dan sekarang kita ini udah punya hak penuh atas Gala ini. Jadi kita udah mau melanjutkan," ungkap Oma Dewi.

Menurut H Faisal, tindakan tegas harus dilakukan sebagai efek jera untuk oknum tak bertanggung jawab. H Faisal juga gencar berunding dengan pengacaranya terkait langkah-langkah hukum yang ingin ia tempuh.

"Supaya ada efek jeranya. Saya juga sedang berbicara dengan pengacara saya bang Sandy yang selalu memberi masukan, memberikan pandangan, gimana ke depan ya saya bermusyawarah lah," pungkas H Faisal.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait