Sheila Marcia Buat Video Perubahan dari Pakai Make Up ke Bare Face, Sukses Panen Pujian
instagram/itssheilamj
Selebriti

Sheila Marcia akui ikutan tren saat membuat video perubahan wajah dan penampilannya dari berdandan menggunakan make up menjadi bare face, pujian justru berdatangan.

WowKeren - Artis cantik Sheila Marcia baru saja memperbarui unggahan di laman Instagram miliknya. Kali ini Sheila memilih mengunggah sebuah video yang disebutnya tengah mengikuti tren. Dalam video itu Sheila rupanya menunjukkan perubahan yang terjadi pada dirinya.

Video itu diawali dengan potret cantik Sheila yang berdandan sangat anggun. Sheila terlihat bergaya anggun dengan dress sabrina berwarna putih serta motif bunga-bunga berwarna biru. Penampilannya pun ditunjang dengan warna rambut ash brown yang diurainya dengan rapi.

Nampak juga Sheila menunjukkan komentar yang ia dapatkan saat memamerkan foto tersebut, apalagi kalau bukan pujian. “Comments: Woah pretty!” ungkapnya.

Tak lama setelah itu video berubah ke penampilan sederhana ala Sheila Marcia. Artis 32 tahun kelahiran Malang ini menunjukkan gaya santai dengan kaus lengan pendek hingga muka bare face alias tanpa riasan.

Sementara itu melalui caption Sheila menyebut bahwa dirinya tengah mengikuti tren yang sedang marak saat ini. “Ikutin trend ajah #thepowerofmakeup,” selorohnya.


Rupanya respons hangat lah yang langsung membanjiri kolom komentar unggahan video terbaru Sheila Marcia di atas. Pemain film horor “Hantu Jeruk Purut” ini justru langsung panen pujian bertubi-tubi.

Warganet ramai menyanjung wajah bare face ala Sheila Marcia. Sebagian besar dari mereka kompak menyanjung habis-habisan kecantikan parasnya meski tanpa dipoles make up sedikitpun.

So pretty kak Sheila,” puji @jason*****. “Aku pernah satu lift sama ka sheila ,, memang aslinya cantik bangt,” cerita @amel******. “Aku pernah ngobrol ma kak sheila, aslinya cantik bgt,” sambung akun @daj******.

Natural or make up sama2 cantik,” sebut akun @ynwu****. “Ahhhhhh rahasianya apa kenapa bisa awett muda kek ABG.. padahal anaknya udah pada gede,” sedang seru akun @sansan*****. “Tanpa makeup jg cantik kak,” imbuh akun @dewi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait