Parodikan Tegar-Nadya, Aksi Sarwendah dan Betrand Peto Sukses Bikin Ngakak
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah dan Betrand Peto rupanya ikut memparodikan gaya berpacaran Tegar-Nadya. Aksi ibu dan anak itu langsung disambut positif dan membuat netizen tertawa.

WowKeren - Kedekatan Sarwendah dengan sang putra sulung, Betrand Peto tentu tak bisa diragukan lagi. Sarwendah beberapa kali membagikan momen kebersamaan dengan sang putra tercinta di media sosial pribadi.

Seperti baru-baru ini, Sarwendah tampak membagikan video kebersamaan dengan Betrand Peto. Namun bukan video biasa, Sarwendah dan Betrand Peto rupanya ikut memparodikan gaya pacaran Tegar dan Nadya yang tengah viral.

Di video itu, Sarwendah dan Betrand Peto tampak menjiwai peran sebagai Tegar dan Nadya. Betrand Peto pun tampak beberapa kali menggoyangkan tubuhnya sambil menggerakkan mulut untuk mengikuti backsound video tersebut.

Sementara itu, Sarwendah terlihat malu-malu sambil sesekali tertawa untuk menjiwai karakternya sebagai Nadya. Ia juga beberapa kali menutup mulutnya. "#SW #Sarwendah," tulis Sarwendah di Instagram pada hari ini, Jumat (22/4).


Postingan Sarwendah itu tentu langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen. Aksi ibu dan anak itu ternyata sukses membuat banyak netizen tertawa.

"Bengekkk wkwk," komentar salah satu netter. "Asli ngeliat ini dari tadi pagi ngakak sampe sakit perut... bunda sama onyo bikin ngakak," kata netter lain. "Mna mnghayati bgt lgi wkwk," ucap netter lain. "Pertama... gue yg ngakkak duluan," tambah netter lain.

Sebelumnya, Sarwendah sempat menuliskan pesan untuk sang putra tercinta. Sarwendah mengungkapkan perjuangannya mendapatkan hak asuh atas Betrand Peto. Ia pun mencurahkan perasaan cintanya terhadap seorang anak untuk Betrand Peto.

"Hi anakku, temanku, kesayanganku, cintaku @betrandpetoputraonsu. Tidak perlu orang tau betapa bunda sayang padamu, menjagamu tulus dengan kasih sayang, merawatmu, memperhatikan setiap detailmu, dan cukup hanya kamu yang merasakannya sendiri.." tulis Sarwendah, Minggu (20/3).

Sarwendah juga mengatakan bahwa ia masih belajar menjadi ibu yang baik untuk Betrand. Ia juga menyebut bahwa kasih sayang dan cintanya sebagai orangtua tak akan lekang oleh waktu.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru