Bukan Zidny, Cinta Pertama Iqbaal Ramadhan Justru Hijabers Cantik Ini?
Instagram
Selebriti

Iqbaal Ramadhan kembali ramai dijodohkan dengan sosok hijabers cantik yang merupakan temannya semasa kecil, Dianty Annisa. Memiliki imej wanita saleha, Dianty disebut-sebut mirip dengan sosok Iqbaal hingga didoakan berjodoh.

WowKeren - Banyak pihak sempat dibuat baper ketika Iqbaal Ramadhan berpacaran dengan Zidny Lathifa. Keduanya kerap dipuji mirip satu sama lain bak bukti berjodoh.

Sayangnya, kisah cinta Iqbaal dan Zidny sudah berakhir tahun lalu. Kini, Iqbaal justru ramai dibahas soal dugaan terkait cinta pertamanya.

Bukan Zidny, Iqbaal disebut-sebut menjadikan Dianty Annisa sebagai cinta pertama. Baru-baru ini foto-foto bukti kebersamaan Iqbaal dan Dianty membuat fans baper.

Melihat kemiripan keduanya, fans sontak menjodohkan Iqbaal dan Dianty. "Mukanya mirip, kalau mirip biasanya berjodoh sih," kata fans. "Dianty udah tambah cantik, calon istri saleha, yuk bisa yuk," tutur yang lainnya. "Ohh ini first love nya Iqbal Ramadhan mirip banget muka nya..😍," tutur netter.


Sementara itu, sosok Dianty ternyata kini makin cantik menawan. Ia selalu terlihat fashionable dan fotogenik ketika berpose di depan kamera. Gaya hijab Dianty juga tampak trendy hingga memicu kekaguman netter.

Disisi lain, beredar kabar kalau Dianty sudah memiliki kekasih. Sayangnya, sosok pria idaman Dianty itu tak diketahui identitasnya.

Sebelumnya, Iqbaal yang dikenal tertutup soal percintaan itu sempat membeberkan soal cinta pertamanya. Ia mengungkap pengalaman LDR dengan gadis idaman yang namanya tak disebut tersebut.

"Sebenernya dia nggak di sini (Australia) (Pacarku) dia orang Indo, tinggalnya di Jakarta. Dia adalah orang yang aku beliin bunga dan boneka itu pas masa SMP. Ini hubungan LDR," ujar Iqbaal. "Aku nggak pernah LDR, saya pikir LDR itu kayak khayalan belaka. Ya nggak tahu ya, menurut aku gara-gara LDR dan lagi lebih banyak di rumah jadi lebih punya kesempatan untuk komunikasi, meski kadang-kadang kita nggak punya topik pembicaraan. Tapi bukan karena lagi di rumah saja terus banyak waktu buat buka HP (handphone) tapi jadinya kayak dipaksain."

Iqbaal mengaku kalau ia dan kekasihnya itu tak memaksakan diri untuk harus selalu berkomunikasi. "Aku berusaha menjaga perasaan, jadi nggak pengin juga gara-gara LDR terus di rumah terus jadi harus teleponan tiap hari, chat tiap saat. Itu bukan kita banget," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait