Annisa Trihapsari Mendadak Dilarikan ke RS Bikin Khawatir, Bagaimana Kondisi Calon Anak Keempat?
Instagram/hapsarianissa29
Selebriti

Annisa Trihapsari yang kini hamil anak keempat tampak berada di rumah sakit dengan tangannya diinfus. Diketahui Annisa hamil di usianya yang tak lagi muda yakni 45 tahun.

WowKeren - Annisa Trihapsari yang kini sedang hamil anak keempat mendadak dilarikan ke rumah sakit. Hal ini diketahui dari postingan foto yang dibagikan suami Annisa, Sultan Djorghi. Dalam foto, Annisa tampak terbaring lemah di ranjang rumah sakit dengan tangannya yang dipasang infus.

Di foto itu, ada anak kedua, Rafi Akbar dan ketiga, Aqueeni Aziz yang menemani Annisa. Sementara itu Sultan Djorghi tampak mengabadikan foto mereka di ruangan Annisa dirawat.

Sayangnya Sultan Djorgi tak menjelaskan alasan Annisa dilarikan ke rumah sakit. Ia hanya memberi semangat pada sang istri agar selalu kuat. "Kamu harus Kuat Istri ku. Bismillah sembuh #alfatihah," tulis Sultan Djorgi di postingan Instagram pada Sabtu (30/4).

Annisa Trihapsari

Instagram


Postingan Sultan Djorghi itu langsung ramai dikomentari netizen serta rekan artis centang biru. Mereka turut mengkhawatirkan kondisi Annisa yang terbaring lemah ketika hamil. Tak ketinggalan, mereka mendoakan Annisa agar lekas pulih.

"Loh loh loh ini kenapa bu ketua??" tanya Pasha. "Abanggg ka nissa kenapa???" sambung Adelia Wilhelmina. "Yaaaah kenapaaa nisss ??? syafakillah nisssss," seru Meisya Siregar.

"Kenapa? smoga lekas sehat kembali yaaa....sehat sehat sehat ya sayang @hapsarianissa29," komentar akun @cempaka***. "Aduh kenapa mb cantik Nisa? Cepet sembuh yaaaa. Semangat, kelg idolaku. Semoga segera dapat obat yg manjur.. Doa terbaiku," tambah akun @arnie***.

Diketahui, Annisa Trihapsari mengumumkan tengah mengandung anak keempat lewat postingan Instagram pada 17 April 2022 lalu. Kehamilan Annisa kali ini di saat usianya tidak lagi muda yakni 45 tahun. Meski demikian, Annisa tampaknya bahagia dengan kehamilannya tersebut dan mengucap syukur.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait