Adegan Skinship Amanda Manopo dan Arya Saloka Ini Dianggap Berlebihan, Setuju?
Instagram/ikatancinta.mncp
Selebriti

Salah satu adegan mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam sinetron 'Ikatan Cinta' dipermasalahkan oleh netter imbas rumor selingkuh. Semua bermula dari skinship yang dilakukan Amanda.

WowKeren - Amanda Manopo dan Arya Saloka tak hentinya menuai hujatan setelah video mesra mereka tersebar ke media sosial. Bahkan nama Amanda, Arya, hingga Putri Anne sempat menduduki trending Twitter sejak Jumat (29/4) malam.

Gara-gara video tersebut, Amanda dan Arya dirumorkan berselingkuh. Bahkan beberapa akun gosip di Instagram menyebarkan jejak digital kedekatan Amanda dan Arya yang dinilai mencurigakan.

Salah satunya saat Arya dan Amanda melakoni perannya sebagai pasangan suami istri di sinetron "Ikatan Cinta". Dalam potongan video yang tersebar di Instagram, Andin (Amanda Manopo) tampak berdiri di samping Aldebaran (Arya Saloka) yang tengah duduk di kursi kerjanya.

Keduanya membicarakan rencana Aldebaran yang akan segera pergi ke Amerika Serikat. Di tengah obrolan itu, Mama Sarah (Natasha Dewanti) tiba-tiba meleepon Al. Di saat itulah, aksi Amanda Manopo yang melakukan skinship dengan Arya Saloka dinilai berlebihan.

Di mana Amanda beberapa kali mengusap leher hingga kepala Arya Saloka. Sampai ada momen pula ketika Amanda mencabut bulu-bulu halus di dagu Arya secara spontan. Sementara Arya Saloka tampak sibuk berbicara dengan Natasha Dewanti di telepon.


Adegan Skinship Amanda Manopo dan Arya Saloka Ini Dianggap Berlebihan, Setuju?

Instagram

Sebuah akun TikTok yang membagikan potongan adegan tersebut lantas menuliskan sindiran untuk Amanda Manopo. "Nemplok mulu yang mau ditinggal ke Amrik. Kok gw salpok sama tangan Andien nyabut apaan ya," katanya. "Ini tangan Andien atau Amanda sih."

Melihat video tersebut, netizen terbgai menjadi dua kubu. Ada yang menganggap skinship yang dilakukan Amanda tampak sangat biasa saja, namun tak sedikit pula yang menyebut mantan kekasih Billy Syahputra itu melakukannya di luar skrip.

"Tangan bisa diem ga," ungkap akun Instagram yang me-repost postingan tersebut. "Kelamaan syutingnya jadi menghayati perannya sampai ke kehidupan nyata," sahut netter. "Kawal sampai ada klarifikasi, ett tapi lupa, mana ada maling ngaku deng," tambah akun lain.

Pendapat lain justru diungkap oleh sederet netizen. "Y udh sih perkara skinship tangan doang di goreng, kali2 maen ke drakor apa drama china mas mbaaak, skinship ampe cip***an nooh disanaaa, heraaaan," ujar warganet tampak kesal. "Yaelah gini doang jd heboh," sahut lainnya.

Kalau menurut kalian gimana?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru