Selain Annisa Trihapsari, Deretan Selebriti Ini Juga Hamil Di Usia Yang Tak Lagi Muda
Instagram/hapsarianissa29
Selebriti

Annisa Trihapsari mengumumkan bahwa ia saat ini tengah mengandung calon anak keempatnya di usia 45 tahun. Di sisi lain, deretan selebriti cantik ini juga hamil di usia yang tak lagi muda.

WowKeren - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari Annisa Trihapsari yang mengumumkan bahwa ia saat ini tengah mengandung calon anak keempatnya. Istri dari Sultan Djorghi menyampaikan kabar kehamilan lewat unggahan di Instagram.

Seperti yang diketahui, kehamilan Annisa yang keempat ini di usianya yang tidak lagi muda, yakni 45 tahun. Kendati demikian Annisa tampaknya bahagia dengan kehamilannya tersebut, serta mengucap syukur.

Kehamilan di usia tak lagi muda dikatakan memiliki banyak resio bagi kehamilan ibu dan janin, terutama di atas 35 tahun. Meski begitu, kehamilan bagi seorang wanita adalah sebuah anugerah terlepas dari berapapun usia mereka. Deretan selebriti ini berikut ini juga mengandung di usia yang tak lagi muda.

(wk/rosi)

1. Nola Be3


Nola Be3
Instagram/riafinola

Nola Be3 mengumumkan berita kehamilannya pada bulan Juli 2021 lalu. Ia sendiri tak menyangka akan diberi kepercayaan hamil anak keempat di usia 43 tahun. Nola kemudian melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Aladya Odetta Nakeya Ayu.

2. Andi Soraya


Andi Soraya
Instagram/andisorayabeatrix

Andi Soraya mengungkap keinginannya untuk memiliki anak lagi karena kedua buah hatinya sudah dewasa. Ia sempat mengaku merasa kesepian. Andi kemudian berdiskusi dengan sang suami, Ali Gaffar tentang menambah momongan. Usai melakukan pemeriksaan dna dinyatakan baik oleh dokter, Andi memutuskan untuk hamil lagi. Ia melahirkan anak ketiganya di usia 42 tahun.

3. Paramitha Rusady


Paramitha Rusady
Instagram/paramitha118real

Paramitha Rusady telah menantikan keturunan selama bertahu-tahun lamanya. Doa serta usahanya terkabul ketika ia menginjak usia 41 tahun dan dinyatakan hamil. Ia kemudian melahirkan seorang putra tampan yang diberi nama Adrian Tegar Maharaja Bago.

4. Kalina Oktarani


Kalina Oktarani
Instagram/kalinaocktaranny

Kalina Oktarani menikah dengan Vicky Prasetyo pada tahun 2021 namun berujung perceraian. Kalina sempat hamil anak kedua namun harus kehilangan calon buah hati akibat pendarahan berujung keguguran. Saat hamil, Kalina berusia 40-an.

5. Rachel Maryam


Rachel Maryam
Instagram/rachelmaryams

Di usianya yang ke 40 tahun, Rachel Maryam melahirkan anak keduanya. Bayi tampan tersebut Rachel dan suami beri nama Muhammad Eijaz Mata Ai. Ketika melahirkan buah cintanya dengan penuh perjuangan. Ia sempat mengalami pendarahan serta komplikasi selama proses persalinan.

6. Dewi Yull


Dewi Yull
Instagram/dewiyullofficial

Di tahun 2001 lalu, Dewi Yull melahirkan putra bungsunya yang bernama Muhammad Raya. Proses persalinan berjalan dengan lancar dan sang putra lahir dengan sehat. Kala itu usia Dewi Yull 40 tahun lebih. Kin putra bungsunya telah tumbuh dengan baik dan menginjak dewasa.

7. Mona Ratuliu


Mona Ratuliu
Instagram/monaratuliu

Mona Ratuliu tak menyangka akan hamil anak keempat di usia 38 tahun. Kala itu tante Kesha Ratuliu ini mengaku terkejut. Mona melahirkan Numa Kamala Srikandi di tahun 2020 lalu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru