Adriana Lima Ungkap Jenis Kelamin Calon Bayi Ketiga
Instagram/adrianalima
Selebriti

Adriana Lima nantikan kelahiran anak ketiga. Sebelumnya dikaruniai dua anak perempuan, kini Adriana berharap calon buah hati ketiganya memiliki jenis kelamin ini.

WowKeren - Aktris sekaligus model cantik Adriana Lima diketahui tengah berbahagia. Pasalnya, Adriana tengah menantikan kelahiran anak ketiganya bersama sang kekasih, Andre Lemmers.

Menariknya, Adriana membuat para penggemar penasaran dengan jenis kelamin anak ketiganya. Melalui TikTok, Adriana mengunggah video kedua putrinya, Valentina (12) dan Sienna (9).

Dalam video tersebut, kedua putri cantik Adriana memprediksi jenis kelamin adik mereka. Keduanya pun kompak meyakini jika bayi yang dikandung sang ibunda berjenis kelamin perempuan.

"Saya pikir itu akan menjadi perempuan," kata Sienna. "Saya hanya merasa bahwa itu akan menjadi perempuan," seru Valentina menyetujui.

Sedangkan, Adriana berharap calon buah hati ketiganya berjenis kelamin laki-laki. Adriana mengharapkan bayi laki-laki lantaran sebelumnya telah dikaruniai dua anak perempuan.

Sementara itu, Adriana mengungkap bahwa anak ketiganya kemungkinan akan lahir sekitar Juli atau Agustus mendatang. Kabar kehamilan itu pertama kali dibagikan Adriana pada Februari 2022 lalu.


Adriana yang dikenal kerap membagikan kehidupan pribadinya pada publik itu juga sempat memposting hasil foto USG bayi ketiganya. Fans berharap Adriana melahirkan bayi ketiga dengan sehat dan lancar.

Diketahui, anak ketiga Adriana itu merupakan anak pertamanya bersama Andre Lemmers. Pasalnya dua putri cantik Adriana merupakan anak dari pernikahannya sebelumnya bersama sang mantan suami, Marko Jeric.

Mantan pasangan itu bercerai usai lima tahun menikah. Adriana dan Marko bercerai di tahun 2014.

"Setelah melalui pertimbangan lama dan hati-hati, kami memutuskan untuk berpisah setelah lima tahun menikah," bunyi pernyataan lawas Adriana dan Marko. "Kami bersyukur bisa menjadi orangtua dari dua putri yang luar biasa dan akan terus merawat mereka."

"Kami sangat berterima kasih untuk kalian yang menghargai privasi keluarga kami. Karena babak baru untuk setiap anggota keluarga kami akan segera dimulai," lanjut mereka.

Adriana dan Marko pertama kali bertemu di salah satu pesta di Los Angeles, 2006 lalu. Mereka bertunangan dua tahun kemudian saat Adriana merayakan ulang tahun ke-27.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait