Selamat! Anak Pertama Adriana Lima Dan Produser Andre Lemmers Telah Lahir
Selebriti

Adriana Lima baru saja melahirkan anak pertamanya bersama sang kekasih, Andre Lemmers. Intip nama indah dan jenis kelamin buah hati Adriana itu di laman berikut ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari model cantik Adriana Lima. Pasalnya, beredar kabar bahwa anak pertama Adriana dan sang kekasih yang diketahui berprofesi sebagai produser film Andre Lemmers telah lahir ke dunia.

Itu merupakan kelahiran anak ketiga Adriana usai sebelumnya dikaruniai dua anak. Model kelahiran Brasil itu diketahui sudah pernah menikah dengan atlet basket asal Serbia Marko Jaric. Dari pernikahan tersebut, mantan pasangan ini dikaruniai dua putri cantik bernama Valentina dan Sienna.

Menurut kabar yang beredar, anak pertama Adriana dan Andre itu telah lahir sejak 29 Agustus 2022 lalu. People melaporkan bahwa bayi Adriana dan Andre berjenis kelamin laki-laki.

Adriana pun begitu bahagia, mengingat kedua anak pertamanya adalah perempuan. Model 41 tahun itu melahirkan dengan selamat di rumah sakit yang terletak di Santa Monica.

Menariknya, Adriana dan sang suami sama sekali tak menutup kabar kelahiran anak mereka. Pasalnya, banyak pasangan selebriti menutup privasi anak mereka bahkan enggan mengekspos nama atau wajah anak.


Putra pertama Adriana dan Andre itu diketahui diberi nama Cyan Lima Lemmers. Nama ini diambil usai terinspirasi dari berbagai nama unik tempat indah di dunia seperti Maladewa, Bahama dan Bora-Bora.

Sementara itu, kabar kehamilan pertama kali dibagikan Adriana pada Februari 2022 lalu. Pasangan itu dikaruniai momongan usai hampir setahun berkencan. Diketahui, Adriana dan Andre pertama kali go publik pada Agustus 2021 lalu.

Sedangkan, Adriana dan mantan suaminya, Marko Jeric bercerai usai lima tahun menikah. Keduanya menikah pada 2009 silam dan bercerai di tahun 2014. Adriana dan Marko pertama kali bertemu di salah satu pesta di Los Angeles, 2006 lalu. Mereka bertunangan dua tahun kemudian saat Adriana merayakan ulang tahun ke-27.

"Setelah melalui pertimbangan lama dan hati-hati, kami memutuskan untuk berpisah setelah lima tahun menikah," bunyi pernyataan lawas Adriana dan Marko. "Kami bersyukur bisa menjadi orangtua dari dua putri yang luar biasa dan akan terus merawat mereka."

"Kami sangat berterima kasih untuk kalian yang menghargai privasi keluarga kami. Karena babak baru untuk setiap anggota keluarga kami akan segera dimulai," tutup mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait