10 Momen Akrab Maudy Ayunda dan Patricia Davina, Awet Sahabatan Lebih Dari Sedekade
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Hubungan persahabatan antara Maudy Ayunda dan Patricia Davina memang selalu menjadi sorotan publik. Apalagi kedekatan mereka telah terjalin lebih dari sedekade.

WowKeren - Kehidupan pribadi Maudy Ayunda selalu menjadi topik hangat sejak ia resmi dipersunting oleh Jesse Choi. Tak hanya itu, kisah persahabatan Maudy juga mampu menarik atensi publik, khususnya pertemanannya dengan penyanyi Vidi Aldiano. Namun kali ini, hubungan persahabatan Maudy dengan Patricia Davina tengah menjadi bahan perbincangan. Hal tersebut lantaran Maudy terciduk bersikap loyal dalam acara pernikahan Patricia beberapa waktu lalu.

Usut punya usut, Maudy dan Patricia sudah berteman selama lebih dari satu dekade. Apalagi Maudy mempercayai Patricia sebagai teman curhat yang baik, khususnya di masalah percintaan. Ini membuktikan bahwa persahabatan mereka telah terjalin dengan erat dan solid.

Adapun publik kagum dengan awetnya persahabatan Maudy dan Patricia. Apalagi keduanya sering blak-blakan memberikan dukungan satu sama lain. lantas, seperti apa sih kedekatan mereka? Yuk, simak momen akrab Maudy dan Patricia di bawah inI!

(wk/raud)

1. Bestie Sejak Remaja


Bestie Sejak Remaja
Instagram/patdavina

Persahabatan Maudy dan Patricia tampaknya terjalin sejak keduanya menimba pendidikan di British School Jakarta. Adapun Patricia membocorkan foto polaroid kenangan mereka saat masih remaja. Bisa dikatakan bahwa pertemanan keduanya telah terjalin selama 11 tahun.

2. Holiday Trip Ke London


<i>Holiday Trip</i> Ke London
Instagram/maudyayunda

Maudy dan Patricia sempat melakukan holiday trip ke London, Inggris pada tahun 2014 lalu. Girls day put ala dua wanita cantik ini terlihat menyenangkan lantaran menggunakan bus umum untuk berkeliling kota London.

3. Ikut Event The Color Run


Ikut Event The Color Run
Instagram/maudyayunda

Pasangan sahabat ini memilih untuk berolahraga bareng untuk menyambut musim panas. Terlihat bahwa Maudy dan Patricia tersenyum cerah ketika berpartisipasi dalam event lari bertajuk The Color Run.

4. Beach Date


<i>Beach Date</i>
Instagram/maudyayunda

Pantai juga menjadi destinasi wisata favorit di musim panas. Pelantun lagu "Tiba Tiba Cinta Datang" itu terciduk melakukan beach date dengan sang sahabat. Menariknya lagi, Maudy dan Patricia menyempatkan diri untuk menjajal olahraga kayak di pantai tersebut.

5. Kolab Rilis Produk


Kolab Rilis Produk
Instagram/patdavina

Nama Patricia sendiri cukup dikenal di bidang bisnis karena Co-Founder sekaligus CEO dari brand kecantikan lokal, AERIS Beauté. Pada tahun 2021 lalu, Ia menggandeng Maudy untuk merilis produk kolaborasi berupa jurnal dan brush set.

tak cuma itu, sebagian dari hasil penjualan dari kolaborasi ini akan didonasikan kepada Yayasan Ubah Stigma Indonesia. Hal tersebut bertujuan untuk mendukung dari yayasan tersebut dalam mengedukasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia terhadap isu kesehatan mental. Duh, bestie goals abis!

6. Quality Time Usai Tunangan


<i>Quality Time</i> Usai Tunangan
Instagram/maudyayunda

Pengusaha cantik ini diketahui sudah bertunangan dengan sang kekasih pada awal tahun lalu. Sebagai teman sejati, Maudy pun mengajak Patricia quality time berdua usai menggelar acara pertunangan. Kedua terlihat pergi berlibur ke sebuah pantai.

7. Double Date


<i>Double Date</i>
Instagram/maudyayunda/patdavina

Bukti persahabatan lain antara keduanya adalah double date. Pada tahun 2015 silam, Maudy masih berpacaran dengan Arsyah Rasyid dan Patricia berkencan dengan mantannya. 7 tahun berlalu, kedua bestie ini terlihat seperti double date dengan suami masing-masing.

8. Sama-sama Suka Seni


Sama-sama Suka Seni
Instagram/maudyayunda

Maudy dan Patricia dikenal sama-sama memiliki bakat di bidang seni. Jika Maudy mahir di seni musik dan akting, maka Patricia jago dalam urusan menggambar maupun melukis. Besar kemungkinan persahabatan mereka bertahan selama ini karena mereka sama-sama suka seni.

9. Rayakan Ultah


Rayakan Ultah
Instagram/patdavina

Co-founder brand Kin + Ally itu sempat membagikan momen bahagianya saat merayakan ulang tahun ke-27. Maudy tentu tak absen dalam peringatan hari lahir sang sahabat. Terlihat pula pengusaha cantik Naarah Joesoef hadir dalam acara tersebut.

10. Momen di Pernikahan


Momen di Pernikahan
Instagram/patdavina

Baik Maudy maupun Patricia tentu hadir dalam pernikahan satu sama lain. Patricia bahkan ikut menjadi saksi perjalanan cinta antara Maudy dan sang suami sejak masih pacaran. Di sisi lain, maudy juga menyumbang suara emasnya di pesta pernikahan Patricia.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait