Salmafina Sunan Ungkap Kenangan Buruk Tentang Sang Ayah: Cukup Traumatis Bagiku
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan kembali mengingat kenangan buruk tentang sang ayah, Sunan Kalijaga. Bahkan, kenangan buruk tersebut membuat Salmafina Sunan merasa trauma.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa kembali mengingat kenangan buruk tentang sang ayah tercinta, Sunan Kalijaga. Hal itu disampaikan Salma saat berbincang-bincang dengan Daniel Mananta.

Kenangan buruk yang dimaksud Salma adalah tentang skandal perselingkuhan Sunan Kalijaga dengan seorang artis yang juga kliennya. Wanita yang akrab disapa Salmafina Sunan itu menyebut skandal perselingkuhan sang ayah membuatnya cukup trauma.

"Ada skandal yang cukup traumatis bagiku. Kan ayahku pernah ada skandal dengan salah satu kliennya, yang aktris. Itu tersebar luas dan semua orang membicarakannya," ungkap Salmafina Sunan dalam video yang diunggah pada Senin (5/9).

Apalagi, Salmafina Sunan kala itu masih berusia 10 tahun. Salmafina Sunan pun tidak benar-benar memahami situasi yang terjadi karena masih terlalu kecil saat itu.

"Aku mempertanyakan semuanya, tapi nggak ada yang bisa jawab. Aku tanya (ke Sunan Kalijaga) tapi memang enggak ada yang bisa menjelaskan," kata Salmafina Sunan.


Kini, Salmafina Sunan mengaku bisa melihat penyebab konflik dalam rumah tangga orangtuanya. Menurut Salmafina Sunan, konflik itu terjadi karena mereka menikah muda.

"Apa yang kamu harapkan dari pasangan yang menikah muda yang nggak tahu apa yang akan diberikan dunia," ucap Salmafina Sunan.

Selain itu, Salmafina Sunan mengungkapkan dampak dari konflik rumah tangga orangtuanya. "Mungkin aku jadi pemberontak. Di usia 16-17 tahun, suka hangout sama temen-temen nggak bilang," pungkas Salmafina Sunan.

Curhatan Salmafina Sunan itu mendapat tanggapan dari netizen. "One thing about gen z, yg khalayak bilang mereka mental tempe, manja dll, tp mereka adalah generasi yg paling considerate. Mereka terpapar akan berbagai informasi dan sudah berfikir maju, itulah mengapa mereka sering 'memaklumi' their past generation complication. i mean, look at salma. dia harus menghadapi drama orang tuanya tanpa ada penjelasan apapun dan dia harus memahami sendiri keadaannya. thats so sad," kata salah satu netter.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait