Penampilan Baru Meghan Markle Kala Hadiri Acara Penting Jadi Perbincangan, Dipuji Makin Stylist?
Selebriti

Penampilan terbaru Meghan Markle belum lama ini menyita perhatian publik. Benarkan Meghan semakin bahagia dan lebih stylist usai meninggalkan Inggris dan menetap di Amerika?

WowKeren - Duchess of Sussex sekaligus aktris Amerika Meghan Markle diketahui kerap mendapat sorotan publik. Meghan dan sang suami, Pangeran Harry dinilai semakin bahagia usai memutuskan meninggalkan Inggris dan menetap di Amerika bersama kedua anak mereka.

Tak cuman makin bahagia, Meghan dan Pangeran Harry juga semakin banyak mendapat tawaran pekerjaan dan berbagai proyek. Kabar yang beredar menyebut pasangan ini menghasilkan lebih banyak uang usai pindah ke Amerika.

Di tengah jadwal yang padat, Meghan dan Pangeran Harry mengharuskan meninggalkan kedua anak mereka, Archie Harrison dan Lilibet Diana di Amerika. Diketahui, ibunda Meghan, Doria Ragland dan beberapa pengasuh kepercayaan keluarga itu senantiasa menjaga Lilibet dan Arhie ketika orangtua mereka tengah melakukan perjalanan bisnis.

Kesibukan pasangan tersebut dibuktikan dari kehadiran keduanya ke Manchester, Inggris untuk menghadiri upacara pembukaan One Young World Summit. Dalam kesempatan itu, Meghan hadir bersama sang suami.


Pangeran Harry tampil gagah dengan setelan jas hitam. Sementara Meghan hadir dengan suit merah menyala. Ia memadukan atasan, celana panjang dan sepatu heelsnya dengan warna senada. Ibu dua anak itu juga menguncir rambut panjangnya agar terlihat lebih fresh.

Photo-INFO

Instagram

Penampilan fresh Meghan itu ternyata mendapat beragam atensi publik. Tak sedikit yang menyebut Meghan semakin cantik. Gaya busana Meghan juga dipuji semakin berkelas. Beberapa menyetujui pendapat tersebut dan menilai Meghan makin stylist.

"So apakah kalian masih mau bilang kalau dia (Meghan) perlu merekrut seorang stylist," celetuk @ks**. "Dia terlihat luar biasa dengan balutan pakaian merah," puji @mai**. "Sang Sussex sangat cantik dan menawan," ujar @ve**. "Aku suka penampilannya," imbuh @tha**.

Berbicara soal perjalanan ke Inggris, Pangeran Harry dan Meghan baru-baru ini menolak undangan Pangeran Charles untuk tinggal bersamanya di istana dan perkebunan Balmoral yang terletak di Skotlandia. Pangeran Charles mempersilahkan Meghan dan sang putra untuk bermalam di kediamannya bila sedang berada di Inggris. Pasalnya, Pangeran Charles ingin memperbaiki hubungannya dengan anak dan menantunya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait