Harry Dan Meghan Markle 'Tolak Mentah-Mentah' Undangan Prince Charles Untuk Tinggal Bareng
Selebriti

Duke and Duchess of Sussex Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan menolak tawaran Duke of Wales Pangeran Charles untuk tinggal bersamanya di Istana sekaligus perkebunan Balmoral.

WowKeren - Duke and Duchess of Sussex Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Pangeran Harry dan Meghan dikabarkan menolak undangan sang ayah, Pangeran Charles untuk tinggal bersamanya di Istana Balmoral.

Diketahui, Pangeran Charles memberikan undangan terbuka pada anak dan sang menantu dan cucunya untuk tinggal di Istana Balmoral milik Pangeran Charles yang terletak di Skotlandia. Balmoral merupakan hunian sekaligus perkebunan milik Pangeran Charles yang sering ia kunjungi ketika hendak berlibur.

The Cut melaporkan jika Pangeran Charles berniat memperbaiki hubungan dengan anak dan menantunya. Pria 73 tahun itu juga berharap bertemu dan menghabiskan banyak waktu bersama kedua cucunya, Archie Harrison dan Lilibet Diana.

Pangeran Charles pun meminta Pangeran Harry dan Meghan untuk mempertimbangkan tawarannya mengindap di Istana dan perkebunan Balmoral. Pangeran Charles disebut selalu menerima dan mempersilahkan Pangeran Harry serta Meghan berkunjung ke Balmoral untuk beristirahat ketika mereka tengah berada di Inggris.


Namun beredar kabar bahwa Pangeran Harry dan Meghan menolak undangan Pangeran Charles tersebut. Penolakan Duke and Duchess of Sussex itu dibenarkan oleh sumber dekat kepada The Mirror. Kendati begitu, Pangeran Charles disebut tak berhenti berjuang untuk meluluhkan hati sang putra. Pintu kediamannya akan selalu terbuka bila suatu saat Pangeran Harry dan Meghan hendak berkunjung.

"Tapi undangan itu ditolak, seperti sebelumnya. Charles tidak goyah dalam usahanya untuk memiliki hubungan dengan putranya meskipun serangan itu tampaknya datang dengan kekuatan yang meningkat," kata sumber tersebut.

Penolakan untuk tinggal bersama semakin diperkuat usai Pangeran Charles didapati berkunjung ke gereja yang terletak di Balmoral pada Minggu (4/9) seorang diri. Terkait penolakan tersebut, keluarga kerajaan yang lain mengaku tak habis pikir dengan sikap Pangeran Harry dan Meghan. Tak sedikit yang menyebut sikap keduanya menyakiti banyak orang.

Terkait penolakan tersebut, baik Meghan maupun Pangeran Harry belum berkomentar apapun. Pasangan itu kini tengah berada di California, Amerika Serikat untuk mengurusi sejumlah bisnis dan pekerjaan juga merawat kedua anak mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait