Shin Seung Ho Bicara Transformasi Akting dan Nilai Penampilannya Sendiri di 'Alchemy of Souls'
Instagram
TV
Drama Alchemy Of Souls

Dalam drama 'Alchemy of Souls', Shin Seung Ho berperan sebagai putra mahkota Go Won, yang pemarah, picik, dan nakal tetapi bertujuan untuk menjadi raja yang murah hati dan lembut.

WowKeren - Baru-baru ini Shin Seung Ho duduk dalam wawancara dan berbicara tentag citra barunya usai membintangi drama tvN "Alchemy of Souls". Ditulis oleh duo penulis skenario terkenal yang dikenal sebagai Hong Sisters, baru-baru ini tvN menyimpulkan “Alchemy of Souls” adalah drama roman fantasi yang berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini bercerita tentang karakter yang nasibnya menjadi bengkok karena sihir yang menukar jiwa orang. Shin Seung Ho berperan sebagai putra mahkota Go Won, yang pemarah, picik, dan nakal tetapi bertujuan untuk menjadi raja yang murah hati dan lembut.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Star News, Shin Seung Ho melihat kembali kesimpulan dari “Alchemy of Souls”. "Meskipun periode syuting lebih lama dari proyek lain, itu menyenangkan. aku syuting dengan menyenangkan dengan aktor senior dan anggota staf yang baik dan aku belajar banyak. Aku akan mengingatnya sebagai proyek yang bagus. Aku juga berterima kasih kepada pemirsa," katanya.

Setelah memberikan penampilan yang kuat sebagai penjahat Hwang Jang Soo dalam karya terakhirnya “D.P”, Shin Seung Ho menunjukkan kepada penggemar sisi baru sebagai Go Won, yang tidak mungkin dibenci. Aaku banyak berpikir tentang aspek ini saat aku terjun ke proyek ini. Meskipun aku belum melakukan banyak pekerjaan, (Go Won) adalah karakter yang paling mirip dengan kepribadian kehidupan nyataku. Tidak peduli karakter apa yang aku temui, aku percaya aku harus mengosongkan karakter terakhirku dan mengisinya lagi, tetapi karena (Go Won) mirip dengan diriku yang sebenarnya, aku pikir aku bersemangat. Daripada merasa tertekan tentang transformasi citra aku, aku ingin menunjukkan bahwa 'aktor ini memiliki sisi seperti ini dan merupakan aktor yang tahu bagaimana berakting dengan menyenangkan seperti ini juga'," tambahnya.


Sedangkan ketika ditanya apakah dia merujuk pada proyek lain untuk menciptakan karakter Go Won, Shin Seung Ho mengungkapkan bahwa dia tidak melakukannya. "Aku cepat menyerap dan meniru, tetapi jika kalian mengambil satu hal dan mengejarnya, kalian kehilangan apa yang ingin kalian lakukan. Aku tahu aku tipe orang yang terburu-buru untuk meniru, jadi aku tidak sengaja menentukan apa pun. Aku mencoba membuat karakter yang tidak terlalu berat tetapi tidak terlalu menyimpang dari titik tengah drama roman sejarah dan fantasi yang khas. Aku ingin pemirsa berpikir 'apa dia?' meskipun dia terlihat seperti penjahat," serunya.

Untuk menilai penampilannya di “Alchemy of Souls”, Shin Seung Ho memilih 60 dari 100. "Aku puas dengan apakah aku menampilkan gambar baru. Namun, jika aku memutuskan apakah aku bisa menunjukkan citra yang lebih baik dalam karakterku, jika aku melakukannya lagi, aku pikir aku akan bisa menunjukkan citra yang lebih baik. Di sekitar kesimpulan (dari sebuah drama), ada ruang wawancara seperti ini di mana aku akhirnya secara alami merenungkan waktuku. Aku tidak berpikir aku gagal sehubungan dengan tujuan dan aspek yang telah aku rencanakan. Selain apakah aku melakukan pekerjaan dengan baik atau buruk, aku sedang dalam proses mencapai tujuanku," ungkapnya.

Sementara itu meskipun sesason 1 dari “Alchemy of Souls” telah berakhir, para pemain sudah sibuk syuting season 2. "Di season 2, kisah putra mahkota akan terungkap. Menurutku, itu akan sangat menyenangkan. Aku pikir akan lebih baik jika kalian terus menantikan aktivitas putra mahkota. Ketika aku menggabungkan usia dan waktu aku dengan lokasi syuting, 'Alchemy of Souls' adalah masa muda bagiku. Aku bekerja dengan teman-teman seusia aku dan proyek itu sendiri adalah kisah pertumbuhan penyihir muda. aku pikir seperti itulah waktuku," pungkasnya. Sedangkan “Alchemy of Souls” season 2 akan tayang Desember ini.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait