Fadil Jaidi Coba Prank Ayah Pakai 'Ugly Cake', Percakapannya Sukses Bikin Ngakak
Instagram/fadiljaidi
Selebriti

Fadil Jaidi membagikan video percakapannya dengan sang ayah, Pak Muh. Dalam video itu, Fadil Jaidi mencoba untuk prank sang ayah dengan tren 'Ugly Cake' yang tengah ramai.

WowKeren - Fadil Jaidi rupanya ikut membuat konten prank "Ugly Cake". Fadil Jaidi melancarkan aksi prank tersebut kepada sang ayah, Muhammad Jaidi alias Pak Muh. Fadil Jaidi membagikan konten prank itu di akun Instagram pribadi.

Dalam video yang dibagikan, Fadil Jaidi mengungkapkan bahwa sang adik, Dilla sebentar lagi akan berulang tahun. Fadil Jaidi kemudian meminta pendapat sang ayah untuk membeli kue ulang tahun dari sang teman.

"Itu si Dilla (Adik Fadil) mau ulang tahun dan kebetulan teman Fadil kan ada yang baru belajar kue, pilihin dong pa itu yang karakter princess-princess, balasnya pakai voice note ya pa," ungkap Fadil Jaidi dalam video yang dibagikan pada Senin (5/9).

Mendapat pesan dari Fadil Jaidi, Pak Muh kemudian tertawa saat melihat kue-kue tersebut. Fadil Jaidi lanjut mengirimkan gambar-gambar kue lainnya.

"Hehehe, yang benar deh, itu pada hancur gitu karakter kuenya. Papa pilih yang tengah aja deh," kata Pak Muh. "Bentar nih, ada kue yang karakter lain, yaitu minion, katanya masih hangat karena baru saja buat," sahut Fadil Jaidi.


Fadil Jaidi lantas mengungkapkan bahwa ia harus membeli minimal 3 karakter dari kue-kue itu. Pak Muh pun marah saat mengetahui harga dari kue jelek itu sebesar Rp 2,5 juta.

"Itu yang papa kirim yang cewek nih, yang lehernya ada hitam-hitamnya itu dan si koko minion giginya serem, masak buat kue kaya gitu suruh belajar lagi deh," tutur Pak Muh. "Buset mahal banget itu kue 2,5 juta, cobain dulu enak atau enggak."

Postingan yang dibagikan oleh Fadil Jaidi itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka tertawa mendengar percakapan Fadil Jaidi dan sang ayah.

"Minion baru mateng WKWKWKWK," komentar salah satu netter. "NGAKAKKK BGT TOLONG," kata netter lain. "Baru denger nafas pak muh aja udah ngakak," ucap netter lain. "Pake dikasih tau segala VN gimana caranya," tambah netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait