Didoakan Istiqamah, 10 Potret Dara Arafah Berhijab Bikin Adem
Instagram/daraarafah
Selebriti

Dara Arafah berhasoil mencuri perhatian publik Tanah Air karena sudah mantap menutup auratnya. Selebgram kondang ini juga mengungkapkan secuil alasannya berhijab.

WowKeren - Baru-baru ini, Dara Arafah menjadi sorotan publik. Pasalnya, selebgram hits itu nampaknya sudah mantap untuk mengubah penampilannya jadi semakin tertutup. Menilik postingan Instagram pribadinya, Dara sudah mulai membagikan potretnya dalam balutan busana Muslimah.

Alhasil, netizen mulai penasaran dengan alasan Dara mantap berhijab. Dalam sesi tanya jawab di Instagram Story, influencer 22 tahun itu mulai menjelaskan secuil alasannya menutup aurat pada 12 Mei lalu. Dara membeberkan jika ia sudah memahami jika berpakaian tertutup itu adalah sesuatu yang benar. Namun, ia lebih memilih mengenakan pakaian yang nyaman saja.


Tak cuma itu, Dara membocorkan salah satu alasan berhijab karena ia banyak bertemu orang baik yang membuat hatinya semakin yakin. Ia akhirnya memaksakan diri untuk mencari hidayah yang menurutnya sudah disediakan Tuhan padanya. Meski hanya sedikit, Dara kelak akan menceritakan kisah seutuhnya bagaimana dirinya mendapatkan hidayah jika sudah siap.

Di sisi lain, netizen mendukung perubahan Dara. Bahkan banyak netizen yang mendoakan Dara istiqomah. Lantas, seperti apa sih penampilan Dara saat berhijab? Yuk, intip potretnya yang sukses bikin adem.

(wk/raud)

1. Gak Takut Sepi Job


Gak Takut Sepi Job
Instagram/daraarafah

Sahabat Keanu Agl ini rupanya tak memiliki pemikiran seperti seleb lain. Pasalnya, Dara mengaku tak takut sepi job, seperti yang dialami sejumlah artis lain saat memutuskan untuk memakai hijab. Ia menegaskan jika rezeki itu datangnya dari Tuhan, bukan pakaian yang ia kenakan. Duh, bijaksana banget ya!

2. Sosok Super Polos


Sosok Super Polos
Instagram/daraarafah

Dara sempat viral karena tanpa tahu menahu tentang kelahiran putra kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Pasalnya, selebgram itu Nagita dengan sebutan bumil dengan semangat. Sontak hal itu membuat Nagita pun langsung ngegas. Kepolosan Dara sukses membuat netizen ngakak.

3. Riwayat Pendidikan


Riwayat Pendidikan
Instagram/daraarafah

Selebgram kelahiran tahun 2000 ini rupanya alumni SMAN 52 Jakarta. Dara kini masih berstatus mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi di Universitas Bunda Mulia. Tak ayal jika Dara jago public speaking.

4. Hobi Berkuda


Hobi Berkuda
Instagram/daraarafah

Menilik dari akun Instagramnya, Dara memiliki hobi yang cukup swag, yaitu berkuda. Mengenakan hijab tak menghalangi semangat Dara untuk berkuda. Ia tetap stand out dalam balutan sport hijab warna hitam.

5. Jajal Dunia Bisnis


Jajal Dunia Bisnis
Instagram/daraarafah

Sukses menjadi konten kreator tak membuat Dara merasa puas. Sahabat mendiang Laura Anna itu rupanya sudah menjajal dunia bisnis dengan membangun brand skincare bernama Dabeaute. Produk andalannya adalah masker wajah yang diklaim dibuat dengan komposisi alami dan aman, termasuk bagi ibu hamil.

6. Sering Travelling


Sering Travelling
Instagram/daraarafah

Layaknya selebgram kondang lainnya, Dara juga menunjukkan ketertarikannya di bidang travelling. Ia kerap melancong ke penjuru Nusantara maupun mancanegara demi menemukan destinasi wisata yang recommended abis.

7. Beauty Vlogger


Beauty Vlogger
Instagram/daraarafah

Dara Arafah dikenal sebagai beauty vlogger karena kerap membagikan tips merias wajah. Selama bulan Ramadhan kemarin, ia mengunggah sejumlah tutorial make up bagi kalian yang ingin pergi buber.

8. Fashionable Abis


<i>Fashionable</i> Abis
Instagram/daraarafah

Tak cuma jago berdandan, Dara juga mahir memadukan pakaian. Selama Ramadhan, Dara cukup aktif memamerkan OOTD kepada followers-nya yang mungkin bisa ditiru. Ia bahkan sengaja membuat konten outfit untuk acara buber, lebaran, maupun ngantor.

9. Suka Tampil Beda


Suka Tampil Beda
Instagram/daraarafah

Dara diketahui menjadi anak ketiga dari empat bersaudara. Sebagai sesama saudara perempuan, Dara mengaku sering tampil beda. Seperti pada potret di atas, Dara terlihat mencolok dalam balutan gamis cokelat sedangkan saudara dan ibunya memakai warna putih. Namun, semuanya terlihat sama-sama cantik.

10. Kompakan With Bestie


Kompakan With Bestie
Instagram/daraarafah

Baru-baru ini, Dara mengunggah potret akrabnya dengan salah satu teman dekatnya, Wasmah Syerin. Wasmah sendiri juga merupakan beauty vlogger seperti Dara. Dalam potret di atas, terlihat keduanya kompakan memakai atasan hitam bak bestie goals.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru