Kini Mantap Berhijab, Dara Arafah Akui Tak Takut Sepi Job Gara-gara Alasan Ini
Instagram/daraarafah
Selebriti

Dara Arafah mengungkapkan bahwa ia telah mantap untuk memakai baju tertutup dan menggunakan hijab. Lantas begini jawaban Dara Arafah soal ketakutan sepi job karena berhijab.

WowKeren - Penampilan Dara Arafah semakin cantik dengan memakai hijab. Selebgram cantik itu pun tampaknya sudah mantap untuk mengubah penampilannya menjadi semakin tertutup.

Lantas belum lama ini, Dara Arafah menjawab rasa penasaran netizen terhadap penampilan barunya. Ia mendapat pertanyaan dari netizen usai membuka tanya jawab lewat Instagram Story.

"Sebenernya dari dulu hati kecil aku itu tau kok yang bener dan yang salah, yang baik dan yang buruk, untuk aku sendiri. Tapi aku kebanyakan denial," tulis Dara Arafah di Instagram Story. "Aku selalu dari dulu bilang 'Ah berpakaian kayak gimana aja yang penting nyaman'. Padahal hati kecil aku tau yang bener itu yang menutup aurat."

Salah satu alasan Dara ingin berhijab adalah karena bertemu orang baik dan membuat hatinya semakin yakin. Dara bahkan memaksakan diri untuk mencari hidayah.

"Makin bertambah usia dan pengalaman, makin dibuka mata dan hati nya di ketemuin banyak orang orang baik, yang sebelumnya belum pernah aku temuin," kata Dara Arafah. "Dan Atas izin Allah aku harus memaksakan diri aku untuk menjemput hidayah yang udah di kasih sama Allah."


Kini Mantap Berhijab, Dara Arafah Akui Tak Takut Sepi Job Gara-gara Alasan Ini

Instagram Story

Selain itu, ada salah netizen yang menanyakan soal ketakutan para artis saat memutuskan memakai hijab. Ada sejumlah artis mengaku sempat sepi job saat memutuskan untuk memakai hijab.

"Maaf kalau nanyanya salah, tapi kadang kepikiran enggak kayak artis lain yang hijrah terus takut sepi job?" tanya seorang netizen.

Ternyata, Dara Arafah mengaku tak takut dengan hal itu. Dara Arafah merasa yakin bahwa rezeki datang bukan karena pakaian yang ia kenakan.

"Dari dulu mikirnya, 'Rezeki mah enggak akan kemana'. Terus aku pernah dengar ceramah. Katanya, 'Tidak ada seorang hamba akan mati, hingga ia benar-benar telah mengeyam seluruh rezekinya, walaupun terlambat datangnya'," pungkas Dara Arafah. "Toh waktu belum berhijab, kalau job lagi sepi yah sepi aja. Enggak ada yang bisa disalahin dari pakaiannya kan."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru