Heboh Uus Sebut Bintang Emon Mirip Ayah Ojak, Ramai Pancing Perdebatan
Instagram
Selebriti

Uus beropini secara tiba-tiba soal paras Bintang Emon yang disebutnya seperti Abdul Rozak, ayah Ayu Ting Ting. Bahkan Bintang Emon pun terlihat langsung memberi respon pada postingan Uus ini.

WowKeren - Uus membagikan pendapat spontannya yang membuat netizen jadi heboh. Pemilik nama asli Rizky Firdaus Wijaksana ini menyebut bahwa Bintang Emon sekilas mirip dengan Abdul Rozak, ayah pedangdut Ayu Ting Ting yang biasa disapa Ayah Ojak.

Dalam unggahannya, Uus memposting video boomerang Instagram sedang duduk bersantai sambil memegang rokok dengan mengenakan celana pendek. Ia juga memperlihatkan tato yang ada di bagian pahanya bergambar Nico Robin dari anime "One Piece".

Uus kemudian menambahkan tulisan dengan menyebut Bintang Emon mirip Ayah Ojak. "Mmm jadi berpikir...kok Bintang Emon sekilas mirip ayah ojak ya" tulis Uus.


Selain itu Uus mengatakan bahwa pemikirannya itu datang secara tiba-tiba. Ia bahkan berpendapat bahwa Bintang Emon juga mirip dengan seseorang. "Gatau ini mah beneran tiba-tiba oh iya ya pantesan kaya mirip siapa," tulis Uus di bagian keterangan Instagram pada Kamis (12/5).

Postingan Uus itu mendapat tanggapan langsung dari Bintang Emon. Dalam komentarnya, Bintang Emon menilai pendapat Uus diakibatkan karena tato anime Nico Robin pada pahanya. "@ayahrojak.rujakbebek Bahaya mentatto anime," ujarnya.

Uus

Instagram

Sementara itu netizen ramai mengomentari pendapat Uus tentang Bintang Emon dan Ayah Ojak. Beberapa sependapat, tapi ada juga yang bingung darimana kemiripan keduanya. Kocaknya ada yang menyebut bahwa Bintang Emon adalah adik Ayu Ting Ting karena mirip dengan Ayah Ojak.

"@bintangemon berarti anda itu adik tirinya Ayu Tingting," kata akun @bdp***. "Ayahmah ganteng bodynya bagus," sambung akun @you***. "Lah iya benr wkwkwkw," tambah akun @hey***. "Bngsd bener lagi wkwk @bintangemon," seru akun @dr***. "Hahaha bner juga sih ," tambah akun @ridwan***. "Darimana miripnya?" kata akun @aditya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait