Uus dan Grace Tahir Sebut Ada Artis Muda Minim Etika
YouTube/@gt.bodyshot
Selebriti

Uus dan Grace Tahir benarkan ada artis muda yang terkenal dari jalur media sosial seperti YouTube dan TikTok, minim akan etika. Lantas, siapakah artis yang dimaksud oleh keduanya?

WowKeren - Uus menjadi salah satu komedian Tanah Air yang berkesempatan di-interview oleh pengusaha tajir, Grace Tahir. Keduanya banyak membicarakan obrolan menarik. Salah satunya, yakni saat Grace menyebut ada artis muda yang terkenal dari jalur sosial media seperti YouTube dan TikTok minim akan etika.

”Eh ini gue mau share satu hal ya, ini selama dua tahun ini saya di sosial media, dua tahun saya ketemu nih, dua tipe, satu adalah orang yang terkenal karena jalan tradisional, aktor lah, TV, film dan sebagainya. Satu lagi yang terkenal gara-gara sosial media, YouTuber, TikTok dan sebagainya. Tapi menurut saya pengalaman, orang tradisional lebih sopan daripada orang-orang yang famous, cepet gara-gara TikTok sama YouTube, itu pengalaman saya pribadi loh. Kamu mengalami hal tersebut nggak sih?” ujar Grace. “Iya itu pun, iya iya, saya tradisional kan,” kata Uus menyetujui.

Uus ternyata menyetujui pengakuan Grace. Pengalaman yang sama juga dirasakan Uus kala ia bekerja sama dengan salah satu TikTokers. Sayang, Uus enggan membuka identitas artis yang ia maksud.

”Karena apa, ada beberapa kali lah kerja sama dengan TikTokers gitu, nggak semua ya cuman ada beberapa yang kayaknya dia terbiasa komunikasi satu arah. Jadi kayak dia nggak tahu caranya. Mungkin dia ketemu famous, ketemu uang sebelum ketemu temen, jadinya kebalik posisinya,” timpal Uus.


Grace kemudian kembali menceritakan pengalaman yang membuatnya cukup kecewa dengan beberapa artis muda. Ia membandingkan artis lama yang terkenal karena karya seperti film, musik dan lain sebagainya ternyata lebih sopan ketimbang artis yang terkenal karena jalur sosial media.

Grace ingat betul saat ia mengirimkan ucapan selamat tahun baru, pesannya malah tak mendapat balasan dari beberapa artis muda. Sedang, sejumlah artis senior mengucapkan terima kasih. Grace menganggap sikap demikian kurang akan etika.

”Gue kasih tahu loe gini aja, kemarin kan baru new year nih kita, tahun baru, gue kan suka message Whatsapp, nah ini gue personally kayak temen-temen gua, orang yang gue pernah undang gini-gini, gue (ucap) happy new year gini-gini, gini. Gue kirim kan ke orang-orang ini, gue kasih tahu, yang tradisional semua balesin loh ‘eh thankyou kak Grace’, ‘thankyou mbak Grace’ dan sebagainya. Nah ini ada beberapa, waduh nggak tahu manners, kebanyakan anak muda-muda lagi, nggak ada manners, nggak ada reply,” cerita Grace.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait