Dikenal Petakilan, Uus Nangis Curhat Soal Sang Istri Kerap Dihina
Instagram/uusbiasaaja
Selebriti

Hadir di podcast Deddy Corbuzier, Uus yang biasanya petakilan mendadak beruraian air mata saat curhat soal istrinya, Kartika Wijaksana yang kerap dihina.

WowKeren - Bukan hal yang baru diketahui jika Uus dikenal sebagai sosok yang kocak dan petakilan. Namun di balik hal tersebut, Uus ternyata memiliki sisi lain. Pasalnya baru-baru ini, Uus mendadak beruraian air mata.

Uus rupanya tak kuasa menahan tangis saat hadir menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Uus rupanya menangis saat curhat soal istrinya, Kartika Wijaksana yang kerap dihujat.

"Gue sampe bilang kayak mau ada orang yang ngehina lu gimana, gue tahu duluan dari lu, gue bilang. Kalau seandainya gue dijabarin fakta di depan mata gue, ada yang ngehina lu di depan gue, gue juga udah tahu. Apa alasan gue membenci lu, apa alasan gue buat ninggalin lu," kata Uus sambil terisak.

Uus pun mengaku telah mengorbankan banyak hal untuk istrinya itu. Diakui Uus, ia rela membuang harga dirinya demi bisa menikahi Kartika menjadi istrinya. Ia pun tak masalah jika harus kehilangan status keartisannya demi bisa menikah dengan Kartika.

"Gue udah ngebuang harga diri gue, pride gue sebagai seorang artis, seniman, public figure, apapun itu an***-lah itu, untuk nikahin lu. Untuk ngebuktiin kalau gua mau sama lu, gitu," ucap Uus.


Mendapati cuplikan video terkait curhatan Uus tersebut, netter rupanya ramai mengaku syok. Pasalnya mereka tak menyangka jika Uus ternyata memiliki sisi lain di balik sosoknya yang dikenal kocak dan petakilan. Netter pun mengaku salut pada Uus yang dianggap begitu membela sang istri.

"Orang yg selalu terlihat ceria dan humoris adalah orang yg pintar menutupi keresahan hatinya," tulis akun @ch****ea. "Uus adalah beberapa cowo yg bener2 hargai wanita," komen akun @da****11.

"Terlepas dari tatto sebadan-badan dan gaya bicaranya Uus, ternyata dia seorang laki2 yang tulus menyayangi seorang perempuan yang banyak dipandang sebelah mata orang lain. Respect 🙏🏽," timpal akun @****gi94. "Nyari laki begini di shopee ada ga🙃," seloroh akun @sa****aa.

Namun di sisi lain, ada pun netter yang menanggapi sebaliknya. Pasalnya mereka justru menyindir aksi Uus memangis itu dinilai berlebihan. Ada pun netter yang menyindir Uus sengaja mencari perhatian lewat tangisannya itu.

"Sakit kan klo di nyiyirin orang..mka nya jgn suka nyiyir," tulis akun @yu****ef. "Anjir Cowok nangis cuma karna terhina... Cuaks.. Yg nahan tangis karna anak istri kelaparan nunggu di rumah banyak... #saveBapakHebat #gakFaedah," seloroh akun @eo****ck. "Caper doang inimah," timpal akun @alf****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru