Istri Kena Imbas Cuitan Kontroversinya, Uus Nyesek Ingat Kalimat Nyelekit Ini
Instagram/uusbiasaaja
Selebriti

Uus kembali mengenang momen pahit saat sang istri, Kartika ikut kena imbas akibat cuita kontroversinya. Uus bahkan mengingat kalimat nyelekit dari orang-orang sekitar.

WowKeren - Komedian Uus menceritakan pengalaman pahit saat diboikot oleh sejumlah klien dan stasiun televisi. Uus diketahui pernah diboikot pada tahun 2016 silam karena sering melontarkan cuitan kontroversi yang sensitif.

Gara-gara cuitan kontroversi itu, Uus menyebut sang istri, Kartika ikut terkena imbas. Kartika ikut menerima banyak hujatan dari publik karena aksinya tersebut.

"Kesalahan apa yang gua sesalin adalah impact-nya ke anak istri gua," ungkap Uus dalam kanal YouTube Noice, Senin (9/5). "Gua kehilangan momen sama anak gua umur 0 sampe 3 tahun, itu pas awal boikot."

Selain itu, Uus kembali teringat saat sang istri mendapat komentar nyelekit dari publik. Kala itu, sang istri kerap menerima tatapan sinis dari orang-orang sekitar.


"Tiap kali dia jalan ke mana 'itu kan istrinya penista', tatapannya seperti itu lah," cerita pemilik nama asli Rizky Firdaus tersebut.

Oleh sebab itu, Uus mengaku merasa bersalah karena sang istri turut terkena imbas menerima hujatan publik. "Dari situ rasa bersalah gue muncul, gua ngerasa bersalah. Ini orang baik banget ama gua. Dia dapet impact dari apa yang gue coba lakuin untuk orang lain," tutur Uus.

Pria berusia 31 tahun ini juga merasa bersyukur lantaran Kartika menolongnya dalam masa sulit itu. Padahal, teman-teman yang mendukungnya tidak ada yang menolong kala itu. "Orang-orang yang dulu dukung gua, enggak ada yang nolong gua. Yang nolong gua itu bini gua," pungkas Uus.

Seperti diketahui, Uus dan Kartika telah resmi menikah pada 19 Maret 2016 silam. Uus dan Kartika pun terlihat bahagia membangun rumah tangga bersama. Hal ini terlihat dari beberapa momen yang dibagikan oleh Uus dan Kartika di laman akun Instagram masing-masing.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait