Postingan Denny Sumargo Jadi Ramai Gara-gara Caption, Lesti Kejora Ikut Terseret
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo langsung menuai perhatian usai menuliskan caption random pada unggahan terbarunya di Instagram. Namun, gara-gara ini Lesti Kejora justru ikut kena sindir.

WowKeren - Denny Sumargo membuah unggahan baru di laman Instagram pribadinya. Ia membagikan potret tampannya dalam balutan jas motif kotak-kotak dan kemeja putih sebagai dalaman, serta tak lupa topi fedora yang menjadi ciri khasnya beberapa waktu belakangan.

Jika dilihat unggahan Denny Sumargo tersebut, tampak tak ada yang salah dan biasa-biasa saja. Namun, dalam sekejap unggahan ini langsung mendapat perhatian dari netizen. Baru diunggah beberapa jam, postingan tersebut sudah disukai lebih dari 16 ribu orang dan mendapat hampir 600 komentar.

Rupanya, hal itu dikarenakan caption yang ditulis oleh Densu (sapaan akrabnya) pada unggahannya. Suami Olivia Allan ini menuliskan komentar yang cukup mengundang perhatian netizen. "Siapa yg hamil duluan?" kata Denny Sumargo random, Selasa (25/10).

Usai membaca keterangan unggahan Densu itu, seketika netizen membanjirinya dengan berbagai komentar. Bahkan Lutfi Agizal juga tampak heboh melihat caption yang dituliskan Densu. "Caption woi caption πŸ˜‚," ujar Lutfi Agizal.


Postingan Denny Sumargo Jadi Ramai Gara-gara Caption, Lesti Kejora Ikut Terseret

Instagram

Tak diketahui pasti apa maksud Denny Sumargo membuat unggahan tersebut dengan caption yang ambigu. Atau mungkin saja ini ada kaitannya dengan film terbaru Densu yang berjudul "Perfect Stragers", yang mana menceritakan perselingkuhan antar sahabat.

Namun, siapa sangka jika sejumlah netizen malah menyeret nama penyanyi dangdut Lesti Kejora, yang saat ini tengah ramai diperbincangkan karena kasus dugaan KDRT yang dialaminya. Beberapa diantaranya menjawab pertanyaan Densu pada unggahan tersebut dengan menyebutkan nama Lesti Kejora. Netter seolah kembali diingatkan dengan isu hamil duluan yang pernah menyerang Lesti.

"Yg kemaren di banting bang," komentar netizen. "Padahal dia gak sebut nama lho.... 🀣🀣🀣🀣 Tanpa kalian sadari kalo ada kata banting pasti ingetnya diaπŸ˜‚," sahu yang lain merujuk pada Lesti Kejora yang sempat dikabarkan dibanting oleh sang suami, Rizky Billar. "Lesti Kejora bang hamil duluan?" ucap lainnya blak-blakan menyebut nama Lesti namun menambahkan tanda tanya pada komentarnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru