Denise Chariesta Spill Proyek Lagu 'Da Tau' Diduga Mirip Nama Belakang Suami Ayu Dewi
Instagram/mrsayudewi
Selebriti
Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh

Denise Chariesta memilih no comment dikaitkan dengan suami Ayu Dewi, Regi Datau. Namun ia malah diduga terus mengungkap petunjuk termasuk soal proyek lagu 'Da Tau' yang membuat nama Regi kembali terseret.

WowKeren - Denise Chariesta dikabarkan akan membuat lagu diduga terkait sosok RD. Sukses mengundang penasaran, Denise kini spill diduga judul lagu "Da Tau".

Menariknya, judul tersebut memiliki kemiripan dengan nama belakang Regi Datau, suami Ayu Dewi. Namun seolah enggan dikaitkan, Denise bak berkelit kalau kesamaan tersebut cuma fiktif semata.

"Apabila ada kesamaan tokoh, atau hanya fiktif belaka. Da Tau, Da Tau, aku mah Da Tau," kata Denise. "Bikin lagunya sehari jadi. Arrange dibantu tim. Semalam take vokal, besoknya bikin video klip. Kayak bangun candi."

Denise sejauh ini tak mau mengumbar detilnya termasuk soal kapan tepatnya merilis lagu tersebut. Yang jelas, Denise membocorkan kalau ia tak peduli dengan hujatan netizen di luar sana.

"Netizen bebas memberikan tanggapan seperti apa," kata Denise. "Kalau muncul di sosmed, di TV atau gimana kita harus memberikan kebebasan pendapat. Kalau muncul harus siap dikomen baik atau buruk."


Denise juga mengungkap konsekuensi karena dirinya terus speak-up soal RD. Selain tak mendapat tawaran iklan, Denise juga harus rela dimusuhi rekan artis.

"Gua pasti gak bakal dapat iklan di TV, dimusuhi rekan artis udah terbukti. Nama gue jelek. Gua gak peduli orang bilang apa, tujuan gua baik. Tapi gua bukan pelakor. Yang ada gua penyelamat laki orang, rumah tangganya lebih bahagia berkat gua speak-up," kata Denise. "Kalian bisa lihat di konten-kontennya ya. Kalau kalian, wartawan ngeh. Mereka lebih romantis. Berarti gua menyelamatkan rumah tangga."

Tak cuma itu, Denise juga menyentil soal istri sah RD. Denise menyebut istri RD sudah tahu namun malah terkesan diam meski diselingkuhi. Ia pun menganggap istri sah ngaco.

"Lakinya cerita, bininya sudah tahu. Katanya TST, tahu sama tahu. Berkali-kali kasih lihat foto gue," kata Denise. "Perselingkuhan dianggap wajar. Ngaco, parah."

Sebelumnya, Denise juga sempat membahas niatnya melelang dispenser yang diduga kembaran dengan milik Ayu. Gegara dispenser itu pula, nama keluarga besar Regi jadi ikut terseret. Pasalnya, dispenser hadiah RD buat Denise itu ternyata diproduksi perusahaan milik keluarga Regi Datau.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait