Isu Dispenser Kembari Denise Chariesta, Ayu Dewi Bodo Amat Pamer Dirangkul Regi Datau
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi masih enggan menggubris segala rumor yang membuatnya dikaitkan dengan Denise Chariesta. Alih-alih galau, Ayu justru makin menunjukkan kemesraan dengan Regi Datau saat dikabarkan kembaran dispenser dengan Denise.

WowKeren - Ayu Dewi hingga kini masih terus dikaitkan dengan Denise Chariesta. Setelah rumor kesamaan Regi Datau dengan sosok RD, kini Ayu diduga kembaran dispenser dengan Denise.

Dalam video, Ayu sempat merekam momen kebersamaan dengan salah satu putranya. Tak disangka, tampak dispenser hitam elegan terpampang di belakang. Menariknya, bentuk dan warna dispenser hingga mereknya pun mirip dengan yang dilelang oleh Denise.

Instagram

Isu Dispenser Ayu Dewi Kembari Denise Chariesta

"Habis liat postingan AD dan nampakk tuhh dispenser si cadel sakit hati karna dulu merasa special dibelikan dispenser.. ehh ternyata tuh dispenser hadian buy one get one. aslinya RD belikan istrinya . .nah yg satunya buat cadel , ya karna beli 2 lebih murah . wkwkwk disitu si cadel merasa tak berharga dan sakit makanya posting lelang 😂," kata netter. "Udah gak seviral dl sih ya jd mgkn pundi² uangnya udh mulai menipis, ngeluarin gosip ternyata anyep jg," ledek netter. "Oh pantesan ngamuk, udah ga dapet suplai duit rupanya 😂," ujar yang lainnya.

Instagram

Ayu Dewi Cueki Isu Kembaran Dispenser dengan Denise Chariesta


Namun kabar tersebut agaknya diabaikan oleh Ayu. Ia malah terciduk pamer keseruan hari Minggu bersama Regi. Dalam foto, tampak Regi merangkul mesra Ayu yang tersenyum bahagia. Seperti biasa, ayah Ayu hingga anak-anak Ayu ikut di sesi foto bersama itu.

Ayu agaknya terus berusaha mengamalkan ajaran Ustaz Adi Hidayat. Sebelumnya, Ayu mengunggah video dakwah terkait prinsip mendapatkan ketenangan. Ustaz Adi menyarankan untuk fokus menjadi orang baik agar bisa legowo dan mampu mengatasi masalah hidup.

"Intinya jadi orang baik itu pasti tenang dan cenderung mudah menerima dan mengatasi persoalan kehidupan. Jadi apapun silakan, jadi pejabat boleh, jadi pengusaha bagus, jadi ulama silakan, jadi atlit silakan, jadi apapun yang Allah titipkan kepada kita, prinsipnya jadi orang yang baik," kata Ustaz Adi. "Minimal kebaikan itu akan memberikan ketenangan pada diri kita dan ketenangan itu yang mahal."

Sebelumnya, Denise sempat mengungkap alasan melelang barang-barang hadiah dari RD termasuk dispenser. Ia mengaku butuh uang untuk membayar kontrakan.

"Guys, guys, guys dilelang-dilelang dispenser dari RD. Nah ini gue lelang karena gua udah tidak mau melihat lagi barang-barang dari dia, gua udah gak mau inget lagi, jadi gua mau lelang semua barangnya dimulai hari ini dari dispenser dulu," kata Denise. "BU juga kan ya buat bayar kontrakan jadi gue lelang aja. Harga tertinggi nanti akan dapatkan dispenser bekas dari RD, oke."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait