10 Potret Pernikahan Kim Yuna 'Ratu Skating' dengan Ko Woo Rim Forestella, Krystal Jung Kondangan
Instagram/soyoobridal_official
Selebriti

Kim Yuna, 'ratu skating' Korea Selatan, akhirnya menikah dengan Ko Woo Rim Forestella pada Sabtu (22/10). Menjalin hubungan selama kurang lebih tiga tahun lamanya, mereka akhirnya memutuskan untuk melangkah ke jenjang serius. Berikut potretnya:

WowKeren - Pada Juli lalu, kabar bahagia datang dari mantan atlet skating Korea Selatan, Kim Yuna, yang akan menikah dengan Ko Woo Rim Forestella. Agensi Ko Woo Rim mengonfirmasi bahwa keduanya telah menjalin hubungan selama tiga tahun lamanya. Sementara itu, pernikahan keduanya digelar pada Oktober tahun ini.

Sang "ratu skating" yang memesona ini akhirnya menemukan tambatan hatinya dan membuka lembaran baru kehidupannya. Pernikahan Kim Yuna dan Ko Woo Rim digelar pada Sabtu (22/10) di sebuah lokasi mewah di mana hanya dihadiri oleh keluarga serta rekan mereka. Keduanya terlihat bahagia di altar pernikahan. Kim Yuna dan Ko Woo Rim bak pasangan yang ditakdirkan untuk bersama.

Kim Yuna dan Ko Woo Rim bertemu pertama kali di pertunjukan perayaan "All That Skate" pada tahun 2018. Tampaknya benih-benih cinta muncul sehingga keduanya pun berakhir bersama. Kini keduanya telah resmi menjadi suami istri. Lantas seperti apa sih momen pernikahan Kim Yuna dan Ko Woo Rim? Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Mempelai Wanita Yang Anggun


Mempelai Wanita Yang Anggun
Instagram/yunakim/st.ggot

Kim Yuna secara perdana mengunggah potret dirinya berbalut baju pengantin sembari menggenggam bunga. Ia terlihat cantik pangling dalam balutan gaun pengantin tersebut. Dalam keterangannya, Kim Yuna mengutarakan perasaan sekaligus ucapan terima kasih kepada semua orang yang mendukung pernikahannya.

"Halo, ini Yuna Kim. Saya bertemu orang yang baik dan menjanjikan masa depan saya. Kemarin saya memiliki pernikahan yang indah di berkat banyak orang. Terima kasih banyak atas semua ucapan selamatnya dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang membantu saya selama proses persiapan. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan berkat yang begitu besar! Terima kasih," ungkapnya di keterangan.

2. Suasana Pernikahan


Suasana Pernikahan
Instagram

Suasana pernikahan Kim Yuna dan Ko Woo Rim terlihat penuh sukacita. Terpajang pula deretan foto prewedding keduanya di sepanjang lokasi pernikahan dilengkapi dengan bunga-bunga yang cantik. Tamu undangan juga dijamu dengan kudapan yang mewah.

3. Menuju Altar Pernikahan


Menuju Altar Pernikahan
Instagram/soyoobridal_official

Ko Woo Rim dan Kim Yuna berjalan dengan tenang di altar pernikahan. Terlihat Ko Woo Rim menggenggam tangan calon istrinya itu dengan lembut dan penuh senyum. Tak bisa dipungkiri, potret keduanya menuju altar pernikahan ini begitu romantis dan manis.

4. Ritual Pernikahan


Ritual Pernikahan
Instagram/soyoobridal_official

Kim Yuna melakukan serangkaian ritual pernikahan dengan Ko Woo Rim. Mulai dari mengutarakan sumpah pernikahan hingga membuka veil. Ko Woo Rim terlihat memandang Kim Yuna dengan penuh asin kemudian membuka veil pernikahan sang pujaan hati. Menurut tradisi, momen tersebut merupakan sebagai penanda jika pengantin perempuan telah resmi menjadi milik pengantin pria sepenuhnya.

5. Janji Pernikahan


Janji Pernikahan
Instagram/soyoobridal_official

Kim Yuna dan Ko Woo Rim tampak mengungkapkan janji pernikahan. Keduanya tampak manis berdiri berdampingan di momen tersebut Acara pernikahan berjalan lancar dan khidmat. Kim Yuna dan Ko Woo Rim kini sah menjadi suami istri.

6. Momen Bahagia


Momen Bahagia
Instagram/soyoobridal_official

Pasangan ini mengabadikan beberapa foto di aula pernikahan. Kim Yuna dan Ko Woo Rim duduk lesehan saling bertatap muka. Vibe pengantin baru memancar dari pasangan satu ini. Melihat keuwuan mereka, banyak yang mengucapkan selamat atas pernikahan Kim Yuna dan Ko Woo Rim.

7. Suvenir Curi Fokus


Suvenir Curi Fokus

Lebih lanjut, dilaporkan bahwa Kim Yuna memberikan set kosmetik Dior sebagai suvenir kepada tamu pernikahannya. Pesona Kim Yuna yang menawan membuatnya menjadi favorit publik sebagai brand ambassador Dior di Korea Selatan. Diketahui Kim Yuna telah menjadi brand ambassador Dior bersama Jisoo BLACKPINK dan Suzy. Namun tak diketahui apakah Dior memberikannya karena Kim Yuna sebagai BA atau ia membelinya sendiri. Terlepas dari itu, suvenir mewah ini langsung menjadi perbincangan hangat.

8. Krystal Jung Kondangan


Krystal Jung Kondangan

Krystal menjadi salah satu selebriti yang hadir di pernikahan Kim Yuna dan Ko Woo Rim. Sebelumnya adik Jessica Jung itu sempat membagikan potret undanngan dari Yuna Kim di Instagram storynya. Krystal pada momen di atas mengenakan gaun serba hitam dan berdiri penuh senyum di samping mempelai. Krystal juga ikut bersorak di momen Kim Yuna dan Ko Woo Rim berciuman.

9. Momen Resepsi


Momen Resepsi
Instagram/issue.village

Kim Yuna dan Ko Woo Rim bahagia abis di momen resepsi. Keduanya terpotret bersama dalam kamera rekan-rekannya Keduanya juga selalu bergandengan tangan seolah enggan berpisah. Pacaran selama tiga tahun lamanya, Ko Woo Rim dan Kim Yuna resmi menikah. Bak drakor happy ending!

10. Momen Potong Kue


Momen Potong Kue
Instagram

Salah satu momen manis di pernikahan adalah saat potong kue. Kim Yuna dan Ko Woo Ri memotong kue pernikahan di momen resepsi. Kim Yun cantik flwless dengan gaun putinya smeentara Ko Woo Rim jga gagah berbalut tuxedo putih. Keduanya memegang pisau bersama dan mengarahkan pada kue besar di hadapan mereka.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru