Bikin Heboh, Kim Yuna dan Suami Berikan Souvenir Mewah di Pernikahan untuk Tamu Undangan
Instagram
Selebriti

Setelah pensiun dari skating kompetitif pada tahun 2014, Kim Yuna tetap dicintai oleh bangsa, dan penggemar di seluruh dunia dengan penuh kasih menyebut legenda figure skating sebagai 'Ratu Yuna'.

WowKeren - Atlet sketer ternama Kim Yuna baru saja melangsungkan pernikahan yang begitu mewah bersama Ko Woo Rim Forestella. Dilihat dari video dan gambar yang perlahan dirilis oleh media dan para tamu undangan, tampak terlihat bagaimana mewahnya pernikahan keduanya yang juga tampak begitu sempurna.

Setelah pensiun dari skating kompetitif pada tahun 2014, Kim Yuna tetap dicintai oleh bangsa, dan penggemar di seluruh dunia dengan penuh kasih menyebut legenda figure skating sebagai "Ratu Yuna". Pemecah rekor Olympian ini berhasil mencuri hati bangsa dengan skating ekspresif dan elegan, semua sambil memberikan penampilan menawan dan melakukan lompatan dengan presisi teknis.

Di luar skating, Kim Yuna membuktikan dirinya multi-talenta, merekam banyak lagu, termasuk kolaborasi dengan Lee Seung Gi untuk iklan Piala Dunia 2010. Statusnya sebagai atlet elit dan "ratu" bangsa juga menyebabkan banyak kesepakatan dukungan selama bertahun-tahun, termasuk ketika ditunjuk sebagai duta resmi untuk merk fashion Dior.


Kim Yuna pun berhasil menarik semua perhentian untuk pernikahannya dan memberi hadiah kepada para hadirinnya sebuah tas hadiah set kosmetik dari Dior, hadiah mewah yang sesuai dengan gelar "Ratu Yuna" -nya. Dior, merek barang mewah Prancis, dikreditkan sebagai salah satu kekuatan pendorong yang menempatkan Prancis kembali di peta sebagai ibu kota mode setelah Perang Dunia II.


Bikin Heboh, Kim Yuna dan Suami Berikan Souvenir Mewah di Pernikahan untuk Tamu Undangan

Koreaboo

Beberapa netizen menanggapi dengan iri, mendiskreditkan hadiah itu dengan mempertanyakan apakah Dior memberikannya karena Yuna sebagai BA atau dia membelinya sendiri. Sedangkan sebagian besar netizen dengan cepat menutup komentar tersebut, beberapa mengatakan mereka akan siap menerima hadiah itu, terlepas dari apakah itu disponsori, menghargai merek bergengsi dan kemitraannya yang mengesankan dengan Kim Yuna.

"Kalau tidak disponsori, maka karena untuk duta besar, merek mungkin tidak menjualnya dengan harga biasa. Maksudku, DIOR tidak melakukan ini untuk menghasilkan uang dari Yuna. Mereka melakukan ini untuk mempromosikan merek mereka, jadi kemungkinan HQ mensponsori dengan cara tertentu. Seperti, orang yang menerima barang di pernikahannya akan mengingat mereknya dan kemungkinan akan menjadi pelanggan yang kembali," komentar netter. "Yah, kami tidak tahu apakah hadiah itu disponsori atau tidak. Namun, aku tahu bahwa aku ingin sekali mendapatkan barang-barang DIOR sebagai hadiah untuk menghadiri pernikahan. Dan TBH, jika aku memiliki DIOR, aku akan mensponsori segalanya untuk Yuna. Lagi pula, kita tidak perlu tahu apakah hadiah itu disponsori atau tidak. Itu adalah hari pernikahannya. Kita harus fokus untuk memberi selamat padanya. Berhentilah berbicara kasar dan doakan saja Yuna hidup bahagia," ujar yang lain. "Aku tidak tahu tentang sponsor, tapi dia adalah duta merek jadi masuk akal jika dia memilih barang DIOR," pungkaas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait