Segera Menikah, 8 Potret Kim Yuna 'Ratu Skating' Korea Selatan Cantik Effortless
Instagram/yunakim
Selebriti

Mantan atlet skating Korea Selatan, Kim Yuna, dikonfirmasi menjalin hubungan dengan penyanyi Ko Woo Rim. Dikatakan bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan pada Oktober mendatang.

WowKeren - Mantan atlet skating Korea Selatan, Kim Yuna, dikonfirmasi menjalin hubungan dengan penyanyi Ko Woo Rim. Keduanya sempat terciduk berkencan di malam hari. Menurut laporan The Fact, Kim Yuna dan Ko Woo Rim telah berkencan sejak Desember 2021. Namun agensi Ko Woo Rim mengonfirmasi bahwa keduanya telah menjalin hubungan selama tiga tahun lamanya. Pasangan ini juga dilaporkan akan melangsungkan pernikahan karena hubungan mereka yang kuat.

Agensi Ko Woo Rim membuat pernyataan resmi kepada media terkait hubungan sang artis dengan Kim Yuna. Dikatakan bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan pada Oktober mendatang. Hal ini tentu membuat publik terkejut sekaligus bahagia.

Sang "ratu skating" akhirnya menemukan tambatan hatinya dan segera membuka lembaran baru kehidupannya. Kim Yuna sendiri merupakan sosok atlet yang tak kalah populer dari idol lho. Ia memiliki jumlah followers yang banyak bahkan kerap menjalani pemotretan layaknya selebriti. Di sisi lain, ia juga merupakan sosok yang memiliki visual rupawan serta berprestasi. Intip yuk deretan potret Kim Yuna dengan sejuta pesonanya di sini!

(wk/rosi)

1. Popularitas Tak Kalah dari Artis Korea


Popularitas Tak Kalah dari Artis Korea
Instagram/yunakim

Popularitas Kim Yuna di Korea Selatan tak kalah dari idol kpop. Bahkan di negara asalnya, nama Kim Yuna pernah bersaing dengan Jun Ji Hyun dan juga Suzy sebagai bintang iklan paling laris. Kim Yuna dengan prestasi serta visualnya yang menawan sukses membuat banyak mata jatuh hati.

2. Pesona Awet Muda


Pesona Awet Muda
Instagram/yunakim

Sulit dipercaya, Kim Yuna sebenarnya telah berusia 31 tahun lho. Ia merupakan kelahiran 5 September 1990 namun memiliki paras bak usia 20-an. Meskipun telah berusia 30-an, wajah Kim Yuna tetap terlihat fresh serta menambah pesonanya.

3. Banyak Prestasi


Banyak Prestasi
Instagram/yunakim

Kim Yuna dikenal sebagai figure skater cantik Korea Selatan dengan segudang prestasi. Ia adalah skater wanita pertama yang memenangkan setiap kompetisi internasional utama seperti Olimpiade, Kejuaraan Dunia, Kejuaraan Empat Benua, hingga Final Grand Prix. Kim Yuna menjadi salah satu atlet yang paling tinggi diakui dan tokoh media di Korea Selatan. Usai banyak menorehkan tinta emas di dunia seluncur es, Kim Yuna memutuskan untuk pensiun pada 20 Februari 2014.

4. Terbukti Memukau Sejak Dini


Terbukti Memukau Sejak Dini
Instagram/yunakim

Kim Yuna mengunggah memotret dirinya saat masih anak-anak. Dalam momen tersebut ia tengah menari untuk acara reuni TK dengan mengenakan hanbok dengan warna cerah kuning dan pink. Kini tumbuh dewasa dan menjadi wanita matang, Kim Yuna tumbuh memesona. Kim Yuna telah memiliki kecantikan dengan sejak dini.

5. UNICEF International Goodwill Ambassador


UNICEF International Goodwill Ambassador
Instagram/yunakim

Lewat unggahan di atas, Kim Yuna mengucapkan selamat Hari Pengungsi Sedunia. Terungkap bahwa Kim Yuna adalah International Goodwill Ambassador UNICEF. "Halo Saya Yuna Kim, Duta Besar Niat Baik Internasional UNICEF. 20 Juni adalah Hari Pengungsi Sedunia," tulisnya. Kim Yuna juga akan bekerja dengan anak-anak.

"Menjadi tim UNICEF dan memberdayakan anak-anak di seluruh dunia untuk menemukan harapan sekali lagi Saya akan menjadi tim UNICEF dan bekerja dengan anak-anak. @unicef_kr. #UNICEF #UNICEF Team #UNICEF Team Gelang #UNICEF #UntukSetiapAnak" tulis Kim Yuna.

6. Disebut Tipe Ideal Orang Korea Selatan


Disebut Tipe Ideal Orang Korea Selatan
Instagram/yunakim

Kim Yuna disebut-sebut sebagai berhasil dipilih sebagai salah satu tipe ideal bangsa. Beberapa selebriti baik wanita atau pria juga banyak yang mengidolakan Kim Yuna. Dalam sebuah wawancara Jung Yong Hwa CN Blue sempat mengaku mengidolakan Kim Yuna. Yuju eks G-Friend, juga adalah penggemar berat Kim Yuna.

7. Fotogenik


Fotogenik
Instagram/yunakim

Di Instagram, Kim Yuna kerap membagikan sederet foto yang fotogenik dan Instagramable, seperti kali ini. Ia tampak menawan dalam balutan busana kasual ala cewek kue. Kim Yuna berpose dengan gaya seadanya namun tetap terlihat cantik effortless. Dengan posenya yang sederhana, potret Kim Yuna tampak eye catching.

8. Perjalanan Cinta dengan Ko Woo Rim


Perjalanan Cinta dengan Ko Woo Rim
Instagram/yunakim

Kim Yuna dan Ko Woo Rim bertemu pertama kali di pertunjukan perayaan "All That Skate" pada tahun 2018. Tampaknya benih-benih cinta muncul sehingga keduanya pun berakhir bersama. Kini makin seirus, Kim Yuna dan Ko Woo Rim akan membuka lembaran baru sebagai sepasang suami istri. Acara pernikahan nantinya akan digelar secara private di mana hanya dihadiri oleh keluarga dan rekan mereka.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait