Kim Yuna dan Penyanyi Ko Woo Rim Umumkan Segera Menikah Pasca Terciduk Pacaran
Instagram/yunakim
Selebriti

Atlet figure skating berprestasi Kim Yuna baru-baru ini dikabarkan tengah berkencan dengan seorang penyanyi kuartet Ko Woo Rim yang mana kini dikonfirmasi kebenarannya oleh kedua pihak agensi masing-masing.

WowKeren - Baru-baru ini, figur skating ternama Kim Yuna dilaporkan tengah berpacaran dengan seorang penyanyi dari Forestella yakni Ko Woo Rim. Kedua terciduk telah berpacaran dan kini mengumumkan kabar bahagia atas hubungan mereka selanjutnya.

Setekah berita terkait hubungan asmara Kim Yuna dan Ko Woo Rim tersebar pada Senin (25/7), agensi keduanya akhirnya mengonfirmasi dan merilis pengumuman resmi bahwa pasangan ini akan menikah di bulan Oktober.

"Halo, ini Beat Interactive. Kami memiliki kabar baik hari ini tentang artis kami. Ko Woo Rim akan menikahi 'figure skating queen' Kim Yuna pada bulan Oktober. Pernikahan akan diadakan secara pribadi dengan kerabat dekat dan kenalan, jadi kami meminta pengertian Anda bahwa kami tidak akan membagikan detail tentang tanggal atau tempat pernikahan tertentu," ungkap pihak agensi.

"Ko Woo Rim dan Kim Yuna bertemu untuk pertama kalinya di pertunjukan perayaan pertunjukan es All That Skate pada tahun 2018 dan setelah tiga tahun berpacaran, mereka telah memutuskan untuk menikah. Bahkan setelah menikah, Ko Woo Rim akan terus aktif di Forestella. Mohon kirimkan banyak cinta untuk mendukung kegiatan Ko Woo Rim karena ia akan menunjukkan penampilan yang lebih dewasa sebagai bagian dari sebuah keluarga," ungkap agensi Beat Interarctive.

Menurut laporan eksklusif dari The Fact, Kim Yuna dan anggota Forestella Ko Woo Rim telah berkencan sejak Desember 2021. "Desas-desus bahwa keduanya telah berkencan sejak Desember tahun 2021 telah mereda dan menjadi kenyataan. Dari yang saya tahu, hubungan mereka baru-baru ini berubah dari hanya berkencan menjadi rumor menikah pada bulan Oktober karena mereka telah mengkonfirmasi cinta mereka satu sama lain," kata orang dalam.


Akhirnya, media The Fact menemukan pasangan itu berkencan akhir pekan lalu pada 23 Juli. Keduanya terciduk bersama selama 11 jam dari pukul 2 siang hingga 1 malam.

Photo-INFO

Bottom-INFO

Berdasarkan laporan media, Kim Yuna kembali ke rumahnya dengan mobil Ko Woo Rim. Bahkan di tengah hujan, keduanya menikmati kencan yang panjang termasuk menonton film.

Ko Woo Rim sendiri merupakan lulusan departemen vokal Universitas Nasional Seoul dan anggota kuartet pria crossover Forestella dan pernah memenangkan acara "Phantom Singer 2" JTBC. Ko Woo Rim telah merilis album, pertunjukan dan panggung siaran dengan kemampuan suaranya yang indah.

Banyak dari kenalan terdekat mengatakan kemungkinan hubungan mereka tidak mudah karena jadwal dan waktu mereka yang benar-benar acak. Ditambah dengan fakta bahwa Kim Yuna sangat sensitif terhadap laporan kencan yang melibatkannya karena ia sempat mengalami masa sulit karena rumor kencannya.

Sementara itu, laporan eksklusif dari The Fact mengungkapkan kemungkinan pasangan ini telah berkencan sejak Desember 2021. Kim Yuna sendiri berusia 32 tahun tahun ini, sedangkan Ko Woo Rim 5 tahun lebih muda darinya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru