WINNER Lakukan Challenge 'Girls' Bareng Ningning, Netizen Ngakak Lihat Cara Lee Seung Hoon Rekam
Instagram/winnercity
Selebriti

aespa membagikan video-video challenge Girls dengan rekan-rekan penyanyi mulai dari ITZY, Kim Chung Ha, hingga WINNER. Mino dan Seung Yoon melakukan challenge tersebut bersama NingNing.

WowKeren - Comeback dengan "Girls", aespa saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi di acara musik yang memungkinkan mereka untuk bertemu rekan-rekan sesama idol. Hal ini pula yang memungkinkan Song Min Ho dan Kang Seung Yoon WINNER (II) untuk melakukan challenge "Girls".

Melalui akun TikTok resmi mereka, aespa membagikan video-video challenge "Girls" dengan rekan-rekan penyanyi mulai dari ITZY, Kim Chung Ha, hingga WINNER. Mino dan Seung Yoon melakukan challenge tersebut bersama NingNing.

NingNing yang berdiri diapit Mino dan Seung Yoo tampak tertawa sepanjang video. Lucunya, video challenge tersebut direkam oleh Lee Seung Hoon dan ia sengaja merekamnya dengan cara tertentu agar video berfokus pada NingNing, mengabaikan dua teman satu grupnya.


Video ini juga menjadi pembicaraan netizen di situs Theqoo di maa netizen yang mempublikasikan postingan menyoroti kalau Seung Hoon sengaja membuat videonya fokus pada center NingNing, yang membuatnya jadi lebih lucu. Netizen lainnya pun ikut mengomentari ini.

"Aku yakin Kang Seungyoon dan Song Mino tahu persis bagaimana dia akan merekamnyaㅠㅠ," komentar netizen. "Aku khawatir melihat postingan ini, tapi sekarang aku merasa tenang. WINNER memang jjang," kata netizen lainnya. "Sial, kekekeke. Dia mengubah membernya sendiri menjadi penari latarㅠㅠ," ujar yang lain.

"Wow bagaimana NingNing bisa menari dengan sepatu hak itu?" kata netizen. "Tawa NingNing sangat lucu, kekekeke. Bagaimana dia tertawa dengan baik? Kekekeke," komentar yang lain. "Sebagai fans aespa, hatiku tenang dan aku menikmati ini," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru