Hyun Bin Kelihatan Lelah Saat Tampil Perdana di Depan Publik Sejak Kehamilan Son Ye Jin
Selebriti

Ini adalah jadwal luar negeri pertama Hyun Bin setelah menikah dengan Son Ye Jin dan menjadi seorang ayah. Ia berangkat ke Milan, Italia untuk menghadiri acara fashion.

WowKeren - Setelah sempat membantah kabar kalau dirinya hamil, belum lama ini Son Ye Jin mengumumkan melalui postingan di Instagram bahwa dirinya sedang hamil anak pertama dengan Hyun Bin. Sang suami tampil di depan publik untuk pertama kalinya sejak pengumuman kehamilan Son Ye Jin.

Pada Minggu (24/7), Hyun Bin tiba di bandara Incheon untuk terbang ke Milan, Italia untuk menghadiri acara fashion. Sontak, rangkaian fotonya di bandara menjadi perbincangan hangat.

Ini merupakan jadwal luar negeri pertama Hyun Bin setelah menikah dengan Son Ye Jin dan menjadi seorang ayah. Meski mengenakan masker, aktor tersebut menarik perhatian karena sosoknya yang seperti model dan penampilannya yang tampan.


Hyun Bin Berangkat ke Italia, Penampilan Perdana Sejak Berita Kehamilan Son Ye Jin Hyun Bin Berangkat ke Italia, Penampilan Perdana Sejak Berita Kehamilan Son Ye Jin

Dispatch

Namun, netizen terkejut ketika mereka mengetahui Hyun Bin memiliki kantung mata besar dan mata lelah. Sejak turun dari mobil, aktor "Crash Landing on You" itu membuat kesan yang kuat berkat penampilannya yang stylish dan tubuhnya yang seperti model.

Hyun Bin berjalan di bandara seperti sedang melakukan catwalk di runway. Bahkan mengenakan pakaian sederhana, suami Son Ye Jin itu tetap menonjol di antara banyak orang. Fans tidak bisa mengalihkan pandangan dari "bahu Pasifik" dan otot bisep Hyun Bin.

Namun, Hyun Bin terlihat sangat lelah. Netizen khawatir ketika mereka melihat lingkaran hitam besar di bawah matanya. Banyak netizen yang percaya bahwa Hyun Bin tidak memiliki cukup waktu untuk istirahat karena sedang merawat istrinya yang sedang hamil.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait