Kim Woo Bin Lagi-Lagi Tunjukkan Kasih Sayangnya pada D.O. EXO
Selebriti

Kim Woo Bin kembali menunjukkan persahabatan manisnya dengan D.O. EXO. Penasaran seperti apa itu? Simak detail lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Kim Woo Bin pernah berbagi bahwa dia adalah penggemar sekaligus temain baik D.O. EXO. Karena itulah dia tak pernah ragu untuk menunjukkan kasih sayangnya pada sang idol.

Baru-baru ini, Kim Woo Bin membagikan tangkapan layar lewat fitur story Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Kim Woo Bin terlihat sedang mendengarkan lagu D.O. yang berjudul "Bite". Ini adalah OST drama "Bad Prosecutor" yang juga dibintangi oleh idol-aktor 29 tahun tersebut.

Kim Woo Bin turut menyertakan sepenggal caption manis dalam postingannya. Dia menulis, "Lagu Do Kyungsoo (nama asli D.O.) dalam perjalanan ke tempat kerja."


Kim Woo Bin Lagi-Lagi Tunjukkan Kasih Sayangnya pada D.O. EXOKim Woo Bin Lagi-Lagi Tunjukkan Kasih Sayangnya pada D.O. EXOKim Woo Bin Lagi-Lagi Tunjukkan Kasih Sayangnya pada D.O. EXO

Source: Instagram

Kekasih Shin Min A ini juga sempat mengatakan bahwa dia sering mendengarkan lagu-lagu D.O. dan juga EXO. Dia bahkan memilih lagu D.O. yang berjudul "Rose" sebagai favoritnya. "Ketika aku berolahraga, aku selalu memulainya dengan lagu Do Kyungsoo dan melakukan peregangan dengan lagu Do Kyungsoo."

Kim Woo Bin dan D.O. sendiri tergabung dalam geng cogan Brother Squad bersama Jo In Sung, Bae Sung Woo, Cha Tae Hyun, Lee Kwang Soo, Song Joong Ki, Lim Ju Hwan dan Kim Ki Bang. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama dan menunjukkan interaksi akrab secara terbuka.

Secara khusus, Kim Woo Bin kerap membuat penggemar takjub karena terus menunjukkan kasih sayang mendalam pada D.O. Dia memilih D.O. sebagai musisi favoritnya, mempromosikan album solo sang idol selama tiga hari berturut-turut hingga mengirim truk kopi ke lokasi syuting film barunya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru