Kim Woo Bin Tunjukkan Dukungan untuk Album Solo D.O. EXO selama 3 Hari Berturut-Turut
Selebriti

Kim Woo Bin dan D.O. dikenal sebagai teman dekat bersama aktor Jo In Sung, Lee Kwang Soo dan banyak lagi. Ia menunjukkan dukungannya untuk D.O. yang baru-baru ini merilis album debut solo.

WowKeren - Sepertinya aktor Kim Woo Bin adalah promotor resmi D.O. EXO yang baru saja merilis album solo pertamanya. Bagaimana tidak, Kim Woo Bin mempromosikan karya baru teman baiknya itu selama tiga hari berturut-turut.

Pada 28 Juli lalu, Kim Woo Bin memperbarui akun Instagram-nya dengan foto baru yang dibagikan via Instagram Story. Foto tersebut menunjukkan Kim Woo Bin mendengarkan "Rose", lagu utama dari album solo pertama D.O. "Empathy", di dalam mobilnya.

Di atas foto tersebut, Kim Woo Bin menulis, "Aku harus mendengarkan lagu D.O. saat berada di dalam mobil." Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya Kim Woo Bin membagikan dirinya mendengarkan lagu baru D.O.


Kim Woo Bin Tunjukkan Dukungan untuk Album Solo D.O. EXO selama 3 Hari Berturut-Turut

Source: Instagram

Kembali pada tanggal 26 Juli, yang merupakan hari saat mini album "Empathy" dirilis, Kim Woo Bin memposting tangkapan layar yang menunjukkan dia sedang streaming lagu "Rose". Kim Woo Bin menulis, "Hore untuk Do Kyung-soo (nama asli D.O.)!"

Kemudian pada 27 Juli lalu, Kim Woo Bin mengunggah screenshot dirinya yang sedang streaming salah satu sidetrack dari "Empathy" yang berjudul, "I'm Gonna Love You." Bersamaan dengan tangkapan layar ini, aktor tersebut berkata, "Aku harus mendengarkan lagu D.O. saat aku sedang berolahraga."

Kim Woo Bin dan D.O. dikenal sebagai teman dekat bersama aktor Jo In Sung, Lee Kwang Soo dan banyak lagi. Dalam wawancaranya baru-baru ini, Jo In Sung juga sempat mengomentari mini album debut D.O.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts