Bikin Geger, Kaesang Pangarep Berubah Jadi Kucing di Instagram Jelang Nikahi Erina Gudono
Selebriti

Akun Instagram Kaesang Pangarep mendadak dipenuhi dengan postingan foto kucing dan jasa fotografer. Kekinian Kaesang tengah disorot terkait rencana pernikahannya dengan Erina Gudono.

WowKeren - Kaesang Pangarep akan segera menikah dengan Erina Gudono. Bahkan anak bungsu Presiden Jokowi ini mengatakan persiapan pernikahannya sudah rampung sepenuhnya.

"100%, mantap. Udah, 100%," tegas Kaesang pada Minggu (23/10) kemarin ketika mendatangi rumah Erina di Sleman.

Namun jelang hari pernikahannya sekitar kurang lebih dua bulan lagi, Kaesang mendadak berubah jadi kucing di akun Instagram pribadinya. Seluruh postingan Instagram Kaesang rupanya hilang kemudian berganti dengan foto-foto kucing sejak Minggu (23/10) kemarin. Selain itu ada juga unggahan brosur fotografer dan studio foto yang dari alamatnya berasal dari wilayah Yogyakarta.

Dari sederet unggahan tersebut, Kaesang tak menyertakan keterangan apapun. Kolom komentar Kaesang pun dipenuhi dengan beragam teori mengaitkan dengan pembajakan akun-nya ke urusan PSSI. Ada juga netizen yang menduga karena cobaan jelang pernikahan.


Kaesang Pangarep

Instagram

"Dihack kykynya,fto jg tinggal kucing aja," kata akun @sel***. "Hack,postinganya pda hilang ganti foto2 gk jlas," sambung akun @vicky***. "Woy akunnya kak kaesang kenapa nih???," tambah akun @autu***. "Kena hack ini.fto foto pada hilang ganti foto si meong," seru akun @dhia***.

"Di bajak ya ? Ada kaitan kah dengan ngeledek Pssi," komentar akun @andia***. "Tanda tanda mau nikah ini, awal nya post photographer nya, terus vendor, catering, Wedding Organizer, Penghulu, Saksi, sampe undangan dipost juga yaaa mas HAHAHA," ujar akun @irwan***. "Cobaan mau mnikah mahh emg gini mass," ucap akun @biku***.

Belum ada keterangan resmi dari Kaesang terkait unggahan Instagram miliknya yang berubah jadi kucing dan jasa fotografer. Sementara itu di akun Twitter pribadinya, @kaesangp berkicau normal dan tidak ada keanehan. Hanya saja Kaesang sempat banyak menanggapi celotehan soal PSSI.

"Habis nikahan langsung ya nyalonin ketua PSSI cocok," kata warga Twitter yang ditanggapi Kaesang dengan, "Nggak. Saya mau hanimun dulu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait