Idol-Idol SM dari aespa Sampai Tae Yeon SNSD Tunjukkan Cinta untuk NCT 127 di Konser 'The Link+'
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Setelah konser yang berlangsung selama dua hari, NCT 127 memposting foto grup mereka berpose dengan beberapa artis SM Entertainment yang datang untuk melihat dan mendukung mereka.

WowKeren - NCT 127 kembali ke Korea dan menyapa para penggemar lewat konser "NEO CITY : The Link+". Banyak rekan satu label mereka di SM Entertainment yang datang untuk menunjukkan dukungan untuk boy grup beranggotakan 9 orang tersebut.

Pada 22 dan 23 Oktober, NCT 127 mengadakan konser encore untuk tur dunia "NEO CITY : The Link" mereka di Seoul Olympic Stadium (Stadion Jamsil). Ini menjadikan mereka grup idol kedelapan dalam sejarah yang mengadakan konser di tempat terbesar di Korea Selatan itu.

Idol-Idol SM dari aespa Sampai Tae Yeon SNSD Tunjukan Cinta untuk NCT 127 di Konser \'The Link+\'

Twitter/NCTsmtown_127

Setelah konser yang berlangsung selama dua hari, NCT 127 memposting foto grup mereka berpose dengan beberapa artis SM Entertainment yang datang untuk melihat dan mendukung mereka. Di hari pertama, Tae Yeon Girls' Generation datang bersama Minho SHINee.


Pada hari kedua konser, NCT 127 membagikan foto yang mereka ambil di belakang panggung bersama dengan keempat member aespa. Selain mereka juga ada Jeno, Renjun, Sungchan, dan Shotaro NCT serta Eunhyuk Super Junior dan U-Know Yunho TVXQ.

Idol-Idol SM dari aespa Sampai Tae Yeon SNSD Tunjukan Cinta untuk NCT 127 di Konser \'The Link+\'

Twitter/NCTsmtown_127

Para member NCT 127 juga berpose dengan pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man pada malam yang sama. Foto diambil saat konser berakhir di mana Taeyong dan kawan-kawan mengenakan outfit yang mereka kenakan di sesi encore konser.

Sementara itu, konser "NEO CITY : The Link+" ini sangat spesial baik bagi member NCT 127 maupun penggemar, karena menjadi konser tatap muka pertama tanpa pembatasan jarak yang dilakukan grup tersebut. Di sini, mereka membawakan lagu-lagu dari album terbaru, "2 Baddies".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru