Sohwa Adik Atta Halilintar Duet Bareng Anne-Marie, Suara Gak Kaleng-kaleng
Instagram/sohwahalilintar
Selebriti

Sohwa Halilintar memamerkan video kala dirinya bersama dengan penyanyi internasional yang juga merupakan salah satu idolanya, yakni Anne-Marie. Hal ini sontak membuat fans geger.

WowKeren - Anak kedua dari Gen Halilintar, Sohwa Halilintar sukses membuat heboh netizen Indonesia. Bagaimana tidak? Lewat akun Instagram pribadinya, adik Atta Halilintar ini membagikan videonya kala duet bersama salah satu penyanyi idolanya, Anne-Marie.

Dalam video, Sohwa yang tampil swag dengan kemaja dan topinya tampak tengah duduk di sofa. Ia menyanyikan lagu berjudul "2002" milik Anne-Marie dengan suara merdu. Setelah menyanyikan bait pertama lagu tersebut, Sohwa kemudian mengarahkan kamera ponselnya ke samping dan terlihat sosok Anne-Marie duduk di sebelahnya mengenakan kaos oversized berwarna putih.

Anne-Marie pun melanjutkan lirik yang sebelumnya sempat dinyanyikan oleh Sohwa Halilintar. Pun mereka berdua akhirnya membawakan lagu "2002" secara duet. Keduanya bahkan terlihat akrab layaknya kawan lama yang baru kembali bertemu.

Di kolom caption, Sohwa menuliskan keterangan yang dengan jelas memperlihatkan bahwa dirinya sangat excited bisa bertemu Anne-Marie. Mungkin ini akan menjadi salah satu kenangan yang tidak akan pernah Sohwa lupakan dalam hidupnya.

Sohwa Adik Atta Halilintar Duet Bareng Anne-Marie, Suara Gak Kaleng-kaleng

Instagram


"2002 with the too talented @annemarie 🤍. I’ve always adoreddd her live vocals and she suddenly sings with me…? wHAttt! lovely to meet u! great show last night💕," tulis Sohwa Halilintar pada Sabtu (22/10).

Unggahan Sohwa Halilintar ini sontak membuat para netizen heboh. Mereka mengatakan seolah mimpi untuk Sohwa bisa tunjukkan suara emasnya di hadapan penyanyi kelas dunia.

"Anjirrrr kok bisaaa sama Anne Marie. Pliss klarif," komentar netter. "Suaraaaanyaaa ahhh Gemess bngt sumpah gak ngerti lagii ini mahhhh fans bngt sumpah," sahut yang lain. "Aaaaaaahhhh kak sohwa, ngiri banget bisa ketemu Anne-marie😢😭😍😍," ucap lainnya.

Bukan hanya dari netizen, Sohwa Halilintar juga pastinya mendapat dukungan dan ucapan selamat dari orang-orang terdekat. Salah satunya sang ibu, Lenggogeni Faruk yang memberi dukungan dan mengaku bangga pada putrinya itu.

"Amazingly beautiful 😍😍😍 mommy so proud👏👏👏⚡️⚡️⚡️," kata mertua Aurel Hermansyah. "Awww mommaaaa🥰," balas Sohwa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru