Sohwa Adik Atta Halilintar Tuai Komentar Kejam Usai Tanggapi Pertanyaan Kapan Nikah
Instagram/sohwahalilintar
Selebriti

Sohwa Halilintar malah mendapat komentar kejam usai merespons banyaknya pertanyaan netizen tentang kapan menikah. Tak sedikit yang menuding Gen Halilintar sebagai penyebab Sohwa masih melajang.

WowKeren - Sohwa Halilintar adik Atta Halilintar merupakan anak kedua dari Gen Halilintar. Usai sang kakak memulai bahtera rumah tangga dengan Aurel Hermansyah kini giliran Sohwa ditagih soal kapan menikah.

Terkait pertanyaan tersebut, Sohwa menanggapinya dengan santai. Hanya saja, putri kedua Gen Halilintar itu belum menemukan jodoh yang tepat. Karena itu, ia tak tahu harus merespons bagaimana kala ditanya kapan menikah.

Sohwa yang kini sudah berusia 26 tahun itu kemudian meminta netizen untuk tak terus menanyakan hal tersebut pada dirinya. "Guys mohon maaf, permisi. Jangan nanyain kapan nikah, ya. Saya juga tidak tahu," jawab Sohwa Halilintar dikutip dari akun TikTok-nya.

Photo-INFO

Instagram


Terkait jawaban Sohwa, beberapa netizen memberikan jawaban nyelekit. Dikutip dari akun gosip @nyinyir_update_official banyak yang menuding Gen Halilintar sebagai penyebab Sohwa tak kunjung menemenukan jodoh. Beberapa di antara mereka menyebut Sohwa jarang bersosialisasi dan terus menghabiskan waktu dengan Gen Halilintar.

Beberapa juga menyebut prinsip keluarga Gen Halilintar sangat kuat sehingga membuat pria yang ingin mendekati Sohwa merasa minder. Meski begitu, tak sedikit yang memberikan pembelaan kepada Sohwa dengan mengatakan jika jodoh sudah diatur oleh sang Pencipta.

"Gimana mau ketemu jodoh, circlenya cuma keluarga sendiri, nggak pernah lihat dia bersosialisasi sama orang lain selain keluarganya tulis akun @ni**. "Ya gimana ya, prinsip keluarganya kuat. Ya kalau mau nikah mau nggak mau dengan perjodohan taaruf dan nikah," kata akun @bo**. "Pada takut yang mau deketin. Masalahnya udah liat Aurel dan Fuji celetuk akun @id**. "Yg mau sudah pasti banyak, tapi keluarga nya banyak ina ini itu nya," imbuh na**.

Sohwa pun masih bungkam terkait komentar tersebut. Sebaliknya, ia masih terlihat ceria dan santai memamerkan kebahagiaan serta aktivitas positif melalui laman media sosial pribadinya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru