Outfit Adik-adik Atta Halilintar Mendadak Disorot, Gaya Simpel Sohwa Paling Dipuji
Instagram/sohwahalilintar
Selebriti

Sebuah video dari keluarga Gen Halilintar mendadak disorot karena gaya berpakaian adik-adik Atta. Dari mereka semua, cara berpakaian Sohwa Halilintar jadi pusat perhatian.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal Gen Halilintar? Namanya sudah cukup populer di telinga masyarakat Indonesia. Keluarga dari YouTuber Atta Halilintar ini diketahui sudah cukup populer dari dulu berkat cerita kehidupan hingga keunikan gaya mereka.

Baru-baru ini, Gen Halilintar pun kembali mendadak menuai sorotan. Hal tersebut terjadi setelah sebuah potongan video dari anak-anak Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid ini beredar di beberapa akun gosip.

Dalam video tersebut, terlihat beberapa anak Gen Halilintar khususnya yang perempuan tengah turun dari sebuah mobil van berwarna abu-abu. Masing-masing dari mereka pun memiliki gaya penampilan yang berbeda satu sama lain.

Namun sementara itu, video tersebut mendadak disorot rupanya justru karena penampilan Sohwa Halilintar yang paling mencuri perhatian. Sohwa dinilai memakai outfit berbeda dari saudarinya yang lain. Jika adik perempuan Atta lainnya memilih paduan warna ngejreng dari hijab hingga baju dan bawahan, Sohwa terlihat tampil simpel dengan memadukan gamis dan hijab berwarna hitam.

Sohwa terlihat mengenakan long dress berwarna hitam dengan tambahan bordiran gold di area bahu dan dada. Sohwa memadukannya dengan ciput dan hijab berwarna hitam. Ia juga membawa sebuah dompet sebagai pelengkap dandanannya kali ini.


Video yang menunjukkan beberapa adik Atta ini pun langsung ditanggapi netizen. Khususnya, banyak yang membandingkan cara berpakaian Sohwa yang ramai dinilai lebih simpel dibandingkan saudaranya yang lain.

Gara-gara hal ini, Sohwa pun paling mendapatkan banyak pujian. Netter memuji pilihan outfitnya kali ini yang terkesan simpel namun tetap membuatnya tampil elegan.

"Dari semua anak ceweknya gen gledek aku paling suka Sohwa kalem, cantik & masih normal kalo nge outfit," ungkap akun @yas*****. "Sohwa.. Udah dewasa.. Pasti dya jg ingin berpenampilan lebih rapih dan sederhana," sedang tutur @ovie*****.

"Dari semuanya dan dari dlu memang showa yg pakaian nya gak neko2," sahut @yulia*****. "Showa pling sederhana dan elegan," imbuh akun @triye******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait