Tak Hanya Sohwa Adik Atta Halilintar, 8 Artis ini Juga Tampil Bareng Idolanya
Instagram
Selebriti

Berbicara mengenai idola, rupanya tak sedikit artis Tanah Air yang juga menjadi penggemar artis lainnya. Mereka pun senang bukan kepalang ketika berhasil terlibat dalam proyek yang sama.

WowKeren - Hasil karya yang diciptakan oleh artis Tanah Air di dunia hiburan membuat mereka banyak dikagumi publik. Tak sedikit pula orang yang kemudian mengidolakan mereka karena berbagai alasan. Tak hanya melulu soal paras menawan, namun juga prestasi dan hasil karya yang dimilikinya hingga membuat penggemar melihat kelebihan dalam diri idolanya.

Tentu menjadi keinginan bagi seorang penggemar untuk bisa bertemu dan mengobrol

dengan idolanya tersebut. Mendapat kesempatan bertemu dengan idola bagai mimpi yang menjadi nyata. Seperti yang baru-baru ini menghebohkan publik ketika adik Atta Halilintar, Sohwa Halilintar, bisa bertemu dengan penyanyi idolanya Anne Marie.


Tak hanya bertemu dan berfoto, ia bahkan tampak berduet dengan penyanyi asal Inggris tersebut dalam sebuah video. Tak ayal, hal ini membuat penggemar yang lain iri. Sebab, tak semua orang bisa mendapatkan kesempatan langka semacam ini. Dalam video, tampak keduanya menyanyikan lagu Anne yang berjudul "2002".

Sementara itu berbicara mengenai idola, rupanya tak sedikit artis Tanah Air yang juga menjadi penggemar artis lainnya. Sama-sama berkecimpung di dunia hiburan, hal itu meningkatkan peluang mereka untuk bisa bertemu atau bahkan terlibat dalam proyek yang sama dengan artis yang menjadi idola mereka.

Untuk itu melalui artikel ini, tim WowKeren ingin mengajak pembaca sekalian untuk melihat deretan artis yang mewujudkan impian mereka untuk bertemu sang idola dan bahkan terlibat dalam proyek yang sama. Berikut ulasan lengkapnya.

(wk/zodi)

1. Isyana Sarasvati - Nicholas Saputra


Isyana Sarasvati - Nicholas Saputra
Instagram/isyanasarasvati

Siapa sangka jika penyanyi cantik Isyana Sarasvati juga menjadi salah satu dari jajaran penggemar idola sejuta umat Nicholas Saputra? Mendapat kesempatan untuk terlibat dalam proyek yang sama dengan idolanya, membuat Isyana gugup tak karuan. Dalam sebuah unggahan video singkat di Instagram tampak Isyana salah tingkah saat berada di depan kamera.

"Gini ya rasanya ketemu Nicsap, syuting bareng lagi.. ampun," katanya dalam unggahan itu. Tampak Isyana tak bisa konsentrasi hingga tak kuat menawan tawa saat berpose bareng Nicholas. Isyana sempat menundukkan kepala dan berpaling ke belakang karena malu. Sedangkan Nicholas hanya berdiri santai sambil tersenyum.

2. Tulus - Sheila on 7


 Tulus - Sheila on 7
YouTube/TRANS7Official

Sepanggung dengan sang idola memang mimpi yang menjadi nyata. Terutama bagi penyanyi Tulus yang akhirnya berhasil tampil di panggung yang sama dengan idolanya Sheila On 7. Momen langka itu terjadi saat Tulus mengisi konser bertajuk "Sebuah Kisah Klasik" yang digelar beberapa waktu lalu di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan.

Tulus pun mengaku sangat bangga bisa sepanggung dengan idolanya. Saat berbincang dengan vokalis grup musik itu, Duta, Tulus pun mengaku sudah mendengarkan lagu Sheila On 7 sejak dirinya duduk di bangku SD. Tak hanya dia, rupanya satu keluarganya juga merupakan penggemar Sheila On 7. "Saya merasa terhormat bisa berbagi panggung dengan kumpulan pemusik paling genius yang Indonesia punya," ungkap Tulus.

3. Gading Marten - The Soulful


Gading Marten - The Soulful
YouTube/Net Family

Siapa sangka jika aktor Gading Marten rupanya juga memiliki bakat tersembunyi di dunia musik? Gading rupanya jago nge-rap sehingga ketika datang kepadanya tawaran untuk berkolaborasi bareng The Soulful ia sangat bersemangat. The Soulful adalah band idolanya. "Gue suka banget sama band ini udah satu tahun kenalnya. Suara mereka keren abis," katanya.

Tak hanya itu, Gading bahkan diberi kehormatan untuk menulis liriknya sendiri. "Seneng bisa kolaborasi sama band idola. Dikasih kesempatan bikin lirik sendiri. Walaupun lama ya karena sibuk tapi jadi juga," paparnya. Sementara itu, Gading sendiri sangat mengidolakan rapper Iwa K.

4. Rossa - Jim Brickman


Rossa - Jim Brickman
Instagram/itsrossa910

Dalam konser bertajuk "Jim Brickman Live in Jakarta 2022" Rossa turut menjadi salah satu yang memeriahkan. Bagi Rossa, ini merupakan impian lama yang bisa terwujud. Pasalnya dalam acara itu, ia berkesempatan untuk tampil bersama Jim yang merupakan idolanya. "Finally akhirnya aku ada kolab sama Jim Brickman, rasanya seperti dream come true," katanya.

Rossa mengatakan bahwa lagu yang paling disukainya adalah yang berjudul "Valentine". Sebelumnya, ia sempat mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi bareng Jim namun belum bisa terwujud. "Aku dari dulu suka banget sama Jim Brickman, lagu yang paling aku suka Valentine. Dulu banget aku pernah bilang ke produser untuk kolab sama Jim tapi enggak kesampaian," katanya.

5. Afgan - Jackson Wang


Afgan - Jackson Wang
Instagram/afgan__

Berduet bareng penyanyi idola adalah mimpi yang menjadi nyata bagi penyanyi Afgan. Pasalnya setelah menghadirkan lagu "Say I'm Sorry" beberapa waktu lalu, ia pun merilis single berjudul "M.I.A" bareng Jackson Wang. Lagu tersebut mengusung beat R&B dan subtle trap dengan nuansa noughties serta tempo yang lambat.

Tak berhenti sampai di situ, dalam gelaran We The Fest 2022 belum lama ini, keduanya sukses mengejutkan penonton dengan berduet membawakan lagu tersebut. Jackson tampil sebagai artis terakhir yang memeriahkan panggung utama acara tersebut. Dia mengakhiri penampilannya dengan menyanyi bersama Afgan.

6. Mumuk Gomez - Mikha Tambayong


Mumuk Gomez - Mikha Tambayong
Instagram/valerieethomas

Film "13 The Haunted" merupakan film pertama Mumuk Gomez dalam genre horor. Di film ini, ia beradu akting dengan bintang-bintang terkenal Tanah Air, termasuk Mikha Tambayong. Terlibat di film ini membuatnya sangat senang sebab dia sendiri rupanya sudah lama mengidolakan Mikha.

Bagi Mumuk waktu itu, terjun di proyek bersama sang idola tentu membuatnya gugup. Dia mengidolakan Mikha sejak masih duduk di bangku SMP. Dia bahkan sempat salah tingkah dan bingung saat harus berhadapan dengan lawan mainnya. "Pertama kalinya film aku yang pemainnya adalah orang-orang yang sangat aku idolakan sebelumnya. Jadi kayak, excited banget sih," ujarnya.

7. Raisa - Brian McKnight


Raisa - Brian McKnight
YouTube/fan1388

Raisa telah dikenal sebagai penyanyi yang sangat populer di Tanah Air. Istri Hamish Daud ini berkesempatan untuk berduet bersama idolanya, Brian McKnight dalam konser bertajuk The 90's Soul Ace yang digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan tahun 2016 lalu. Raisa mengaku bahwa berduet dengan idolanya itu adalah suatu pengalaman berharga.

Rupanya, Raisa telah mengidolakan Brian sejak dirinya duduk di bangku SD. Alhasil, ketika dia mendapatkan kesempatan untuk bernyanyi bersama idolanya itu, bukan dia saja yang senang melainkan teman, sahabat, keluarga, hingga para penggemarnya juga ikut antusias. Raisa dan Brian membawakan lagu "One Last Cry".

8. Yura Yunita - David Foster


Yura Yunita - David Foster
Instagram/yurayunita

Yura Yunita mendapat kesempatan untuk tampil bersama idolanya, David Foster, dalam konser bertajuk 'Hitman: David Foster and Friends', di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur 2018 lalu. Dia pun mengaku sangat bahagia bisa satu panggung dengan musisi jazz internasional tersebut. "Aku dan keluarga besar memang nge-fans sama David Foster," ujarnya.

Tak hanya Yura, namun keluarga besarnya rupanya juga mengidolakan David. Menurutnya, David merupakan musisi yang sangat menginspirasi. "Dia sangat menginspirasi sebagai komposer, pencipta lagu. Akhirnya terwujud juga mimpiku," lanjutnya. Antusiasme itu ia bagikan lewat unggahan foto Instagram yang menampilkan dirinya, David, dan juga Brian McKnight.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait